Taman Piknik : Asyiknya Makan Sambil Piknik di Bawah Pesawat Tempur

Devi Setya - detikFood
Senin, 20 Sep 2021 17:00 WIB
Taman Piknik : Asyiknya Makan Sambil Piknik di Bawah Pesawat Tempur
Foto: detikFood/Devi S. Lestari

4. Manis segar minum Piknik Punch


Jangan khawatir tenggorokan kering saat piknik seru, kamu bisa memesan Piknik Jar (Rp 75.000). Minuman ini terbuat dari campuran orange juice, irisan jeruk sunkist dan disajikan dingin dengan bongkahan es batu.

Minuman yang disajikan dalam teko kaca bening ini bisa dinikmati bersama-sama. Sensasi asam manis segar dari Piknik Jar dijamin mengguyur tenggorokan yang kering. Ada juga menu minuman sharing lainnya seperti lychee tea in jar dan lemon tea in jar. Tinggal pilih sesuai selera.

Taman Piknik : Asyiknya Makan Sambil Piknik di Bawah Pesawat TempurTaman Piknik : Asyiknya Makan Sambil Piknik di Bawah Pesawat Tempur Foto: detikFood/Devi S. Lestari

5. Mau piknik di sini? Jangan lupa reservasi dulu

Taman Piknik sengaja tidak menyediakan tikar terlalu banyak karena agar pengunjung bisa tetap santai dan menikmati suasana. Selain itu, pembatasan pengunjung juga diterapkan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Saat ini hanya ada 30 tikar yang masing-masing bisa menampung 4 pengunjung. Antrean pengunjung akan membludak setiap hari jelang sore, terlebih ketika akhir pekan. Kami sarankan untuk melakukan reservasi saat ingin berkunjung ke sini. Pemesanan tempat ini bisa dilakukan H-1 dengan minimal pembelian makanan senilai Rp 200.000.


Jika sudah mendapat tempat piknik, jangan lupa nikmati suasananya untuk bersantai. Kapan lagi bisa piknik santai di bawah pesawat tempur milik TNI.

Ingin tempat makan dan produk Anda direview oleh Detikfood? Kirim email ke foodreview@detik.com

Taman Piknik
Museum Satria Mandala
Jl. Gatot Subroto, Kuningan Barat
Jakarta Selatan
Telepon : 08192181120



Simak Video "Ide Awal Munculnya Taman Piknik di Museum Satria Mandala"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)