Mad Bagel: Roti Bagel Kekinian dengan Isi Krim Stroberi dan Smoked Beef

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 12 Jul 2021 17:05 WIB
Mad Bagel: Bagel Kekinian dengan Aneka Varian Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Bagel tak hanya tampil polos. Kini ada bagel kekinian dengan isian krim, salmon, hingga smoked beef dengan aneka saus. Rasanya lebih menarik dan enak.

Bagel merupakan roti tawar berbentuk cincin yang biasa dinikmati oleh orang New York, Amerika Serikat. Roti ini berbentuk cincin dengan tekstur yang padat kenyal dengan rasa hambar.

Roti asal Amerika ini belakangan juga jadi favorit warga Jakarta. Ada salah satu gerai yang menawarkan aneka bagel dengan ragam varian isian yang kekinian.

Gerai bernama Mad Bagel banyak dikunjungi para foodies yang gemar makan enak atau sekadar penasaran dengan rasanya. Tak hanya bisa dikujungi secara langsung, gerai ini juga menawarkan pembelian via aplikasi online dan e-commerce.

Penasaran dengan kepopuler Mad Bagel, kamipun mencoba mencicipinya. Kami memesan via aplikasi online dari salah satu gerainya yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan.

Bagel Rasa Indonesia

Mad Bagel: Bagel Kekinian dengan Aneka VarianMad Bagel: Bagel Kekinian dengan Aneka Varian Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Di Indonesia, jenis roti yang populer bercita rasa manis dan teksturnya empuk. Sedangkan, bagel memilliki rasa yang tawar dengan tekstur yang keras dan kenyal.

Agar Mad Bagel diterima oleh foodies Indonesia, mereka melakukan inovasi dari segi tekstur. Tekstur bagel yang mereka tawarkan tak lagi keras, melainkan agak empuk tetapi agak kenyal. Namun, untuk segi rasa tetap tawar layaknya bagel biasa.

Ada yang Gurih dan Manis

Mad Bagel: Bagel Kekinian dengan Aneka VarianMad Bagel: Bagel Kekinian dengan Aneka Varian Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Mad Bagel menawarkan beragam bagel. Tak hanya yang plain atau tawar, tapi terdapat juga topping biji wijen dengan nama 'Everything On'. Ada juga yang roti bagelnya menggunakan tepung gandum utuh.

Bagel di sini juga dikreasikan dengan campuran blueberry, chocochips, kismis kayu manis, keju Oreo, Raibow (warna pelangi), hingga isian jalapeno cheddar.

Selain itu, ada juga bagel sandwich yang sekilas rupanya mirip burger. Untuk variannya terdapat rasa bulgogi kimchi, smoked brisket, chicken mozarella, smoked beef & egg, tuna salad, nutella, rainbow fiesta, hingga bbq jackfruit yang cocok untuk vegan.

Aneka keju krim juga ditawarkan oleh Mad Bagel. Seperti rasa keju krim natural, stroberi, garlic herbs, chocolate, hingga truffle. Keju krim ini bisa dipesan untuk olesan bagel tanpa isian.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Autentiknya Bakso Tetelan yang Viral di Cipete Raya"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com