Dapoer Oemoem: Sedapnya Nasi Bakar Megono dan Tahu Campur Rumahan

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 30 Jun 2021 12:01 WIB
Dapoer Oemoem: Sedapnya Nasi Bakar Megono dan Tahu Campur Rumahan Foto: detikFood

Tahu Campur

Dapoer Oemoem: Sedapnya Nasi Bakar Megono dan Tahu Campur RumahanDapoer Oemoem: Sedapnya Nasi Bakar Megono dan Tahu Campur Rumahan Foto: detikFood

Buat penggemar makanan Jawa Timur, tahu campur bisa jadi pilihan di sini. Ada Tahu Campur (Rp 35.000) yang disajikan dengan tatanan cantik, lengkap dengan kuah yang terpisah.

Komposisi tahu campurnya lengkap. Seperti mie, perkedel singkong, daging sapi sandung lamur yang kenyal, tauge dan tentu saja tak ketinggalan mie kuning.

Dapoer Oemoem: Sedapnya Nasi Bakar Megono dan Tahu Campur RumahanDapoer Oemoem: Sedapnya Nasi Bakar Megono dan Tahu Campur Rumahan Foto: detikFood

Kuah tahu campur biasanya diguyur ke campuran mie, tahu dan potongan daging. Ini disajikan terpisah jadi tinggal dicampurkan saja. Potongan daging sapinya yang empuk dengan kuah yang gurih manis karena tambahan petis udang. Bumbu kaldu yang pekat dan sambal petis yang sedap, bikin tahu campur ini 'medok' rasanya.

Nah selain ketiga menu di atas, Dapoer Oemoem juga punya makanan enak lainnya. Seperti nasi khas Bali, nasi bogana, nasi langgi sampai nasi kuning. Kalau mau pesan es koewoet atau es kloewoeng juga tersedia di sini. Persis seperti di rumah nenek ya!

Baca Juga: Kedai Locale: Nasi Goreng Oncom yang Gurih Wangi Bergaya Rumahan

Dapoer Oemoem
JL. Bangka Raya, No. 49.
Kemang, Mampang Prapatan.
Jakarta Selatan
Telp: 021-22718138

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Makan Nasi Bakar Megono, Restonya Serasa di Rumah Nenek"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com