Taco Local :  Renyah Enak Taco Chicken hingga Nachos Con Salsa Khas Meksiko

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 18 Jun 2021 17:30 WIB
Taco Local :  Renyah Enak Taco Chicken hingga Nachos Con Salsa Khas Meksiko Foto: detikFood
Jakarta -

Nongkrong di Taco Local yang ada di Kemang, semakin seru sambil makan Taco Fried Chicken hingga Nachos Con Salsa asam segar. Renyah gurih.

Taco Local jadi salah satu destinasi favorit kaum milenial untuk makan taco hingga hidangan khas Meksiko di Jakarta. Gerai Taco Local ini ada dua, di Dharmawangsa dan di Kemang.

Bagi yang sedang ada di wilayah Kemang, bisa mampir ke gerai Taco Local di area Como Park yang nyaman dan sejuk. Di sini kamu bisa bersantai hingga ngobrol bareng teman sampai gebetan, ditemani taco, nachos dan buritosnya yang enak serta mengenyangkan.

Berikut beberapa pilihan menu populer yang ada di Taco Local.

Baca Juga: Taco Bell: Cicip Taco Supreme hingga Burrito Buatan Resto Amerika Hits

1. Tempat Makan Kekinian di Como Park

Taco Local :  Renyah Enak Taco Chicken hingga Nachos Con Salsa Khas MeksikoTaco Local : Renyah Enak Taco Chicken hingga Nachos Con Salsa Khas Meksiko Foto: detikFood

Area Como Park di Kemang, menjadi pilihan tempat berkumpul hingga bertemunya anak-anak muda di Jakarta Selatan. Area ini dipenuhi tempat makan, pizza, kafe sampai restoran kekinian yang semuanya Instagrammable.

Salah satunya ada Taco Local. Restoran khas Meksiko dengan sentuhan modern, dan cita rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Di Taco Local pilihan makanannya tak banyak, tapi semua jenisnya makanan Meksiko.

Cocok bagi kamu yang sedang bosan dengan makanan itu-itu saja. Kisaran harga makanan di sini juga masih terjangkau, ramah di kantong dan pastinya tempatnya nyaman untuk dikunjungi.

2. Tacos Fried Chicken

Taco Local :  Renyah Enak Taco Chicken hingga Nachos Con Salsa Khas MeksikoTaco Local : Renyah Enak Taco Chicken hingga Nachos Con Salsa Khas Meksiko Foto: detikFood

Walau restorannya tak luas, tapi suasana homey dan nyaman langsung menyambut setiap pengunjung. Di sini ruang makannya terbagi dua, bisa pilih outdoor bagi yang mau menikmati angin sejuk. Bisa juga pilih bagian indoornya, yang dipenuhi dengan nuansa biru cerah.

Kalau ke Taco Local, tentunya menu yang paling wajib dipesan adalah taconya. Pilihannya cukup banyak ada Al Pastor, yang menggunakan campuran daging, nanas bakar hingga bumbu salsa. Sampai Taco Elote, menu taco dengan jagung dan paduan guacamole.

Tapi pegawai Taco Local menyarankan menu Fried Chicken Al Pastor, sebagai salah satu taco paling populer dan laris di sini. Untuk versi taco doublenya harganya Rp 54.000.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Taco Local: Destinasi Favorit Milenial untuk Makan Hidangan Meksiko"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com