Snag and Shakes: Cicip Hot Dog Topping Nasi Gila di Gerai Giorgino Abraham

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 15 Jan 2021 17:00 WIB
Snag and Shakes: Cicip Hot Dog Topping Nasi Gila di Gerai Giorgino Abraham Foto: detikfood
Jakarta -

Hot dog kekinian bisa kamu cicipi di Snag and Shakes. Dirintis aktor Giorgino Abraham, di sini ada varian hot dog topping nasi gila yang unik.

Hot dog merupakan jajanan populer di Amerika Serikat yang konon awalnya diciptakan di Jerman. Berupa sosis dalam roti sandwich berbentuk memanjang.

Hot dog bisa dilengkapi beragam topping dan saus untuk menambah cita rasanya. Karena rasanya yang nikmat dan bikin kenyang, hot dog juga populer di Indonesia.

Ada beberapa gerai hot dog kekinian yang populer di kalangan foodies Jakarta. Salah satu yang baru buka adalah Snag and Shakes.

Milik Giorgino Abraham

Snag and Shakes: Cicip Hot Dog Topping Nasi Gila di Gerai Giorgino AbrahamSnag and Shakes: Cicip Hot Dog Topping Nasi Gila di Gerai Giorgino Abraham Foto: detikfood

Lokasi gerai hot dog ini ada di kawasan Panglima Polim. Tak jauh dari warung Sate Apjay yang tersohor.

Snag and Shakes dirintis aktor Giorgino Abraham dan beberapa partner bisnisnya. Gerai hot dog ini resmi dibuka pada awal tahun 2021.

Snag and Shakes merupakan bisnis kuliner pertama Giorgino. Ia optimis membuka bisnis kulinernya di tengah pandemi Covid-19.

Mengenai tempatnya, Snag and Shakes berupa kios kecil yang hanya bisa menampung sekitar 8 pengunjung di bagian dalam.

Area bersantap menyatu dengan kasir dan dapur yang ukurannya cukup besar. Pengunjung pun bisa mengintip proses peracikan hot dog.

Baca Juga: 4 Hot Dog Unik dari Korea hingga Swedia yang Layak Dicoba

6 Menu Andalan Snag and Shakes

Snag and Shakes: Cicip Hot Dog Topping Nasi Gila di Gerai Giorgino AbrahamSnag and Shakes: Cicip Hot Dog Topping Nasi Gila di Gerai Giorgino Abraham Foto: detikfood

Ragam hot dog dan minuman shakes jadi menu andalan di sini. Untuk pilihan hot dog ada 6 macam.

Mulai dari yang klasik, Sunday Brunch, El Pancho, Cheese Overload, Oh! Mentai, dan Suropati. Harganya Rp 45 ribu - Rp 69 ribu.

Lalu ada juga kentang goreng biasa dan 'Animal Fries' yang ditambahkan keju dan cabai.

Untuk minumannya tersedia 6 varian shakes di Snag and Shakes. Pilihan rasanya unik seperti kue ulang tahun, Lotus Biscoff, dan peanut butter & jelly.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com