Taco Bell: Cicip Taco Supreme hingga Burrito Buatan Resto Amerika Hits

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 25 Des 2020 12:00 WIB
Taco Bell: Cicip Tacos Supreme dan Quesadilla Foto: detikFood

Tacos Supreme

Lalu seperti apa rasa dari keempat menu tersebut? Pertama, kami mencicipi Tacos Supreme (Rp 81.819). Kami memesan paket combo. Hidangan ini terdiri dari 2 beef Tacos Supreme yang crunchy, nachos chips, dan 1 cola yang bisa diisi ulang sepuasnya.

Taco Bell: Cicip Tacos Supreme dan QuesadillaTaco Bell: Cicip Tacos Supreme dan Quesadilla Foto: detikFood

Isian taco nya sangat melimpah, ada selada segar, potongan tomat, hot sauce and sour cream, daging giling berbumbu, serta keju cheddar di atasnya. Tacos Supreme ini terasa nikmat pada gigitan pertama. Ada tekstur renyah dari tortilla yang garing dengan rasa jagung yang khas.

Semua rasa berpadu jadi satu dan pas di lidah. Tambahannya adalah rasa asam dari sour cream, lalu terasa daging giling berbumbu gurih, serta rasa segar dari selada dan tomatnya.

Chicken Quesadilla

Taco Bell: Cicip Tacos Supreme dan QuesadillaTaco Bell: Cicip Tacos Supreme dan Quesadilla Foto: detikFood

Selanjutnya kami mencicipi Chicken Quesadilla (Rp 68.182) dalam pilihan paket combo. Satu porsinya disajikan dengan kentang goreng dan cola yang bisa refill.

Chicken Quessadilla terbuat dari tortilla lembut yang didalamnya diberi isian keju leleh, ayam cincang berbumbu, dan bumbu khas Meksiko. Pada gigitan pertama kami merasa seperti sedang menyantap pizza lipat, mungkin karena terdapat keju leleh yang melimpah.

Rasanya gurih dan agak asam. Sangat pas dinikmati bersama kentang goreng. Porsi Chicken Quesadilla cukup besar karena terdapat 4 potong. Jadi, cocok untuk menu sharing bersama teman atau keluarga.

Grilled Stuff Burrito

Grilled Stuff Burrito (Rp 36.364) juga tak ketinggalan kami cicipi. Roti tortilla ini diberikan isian yang padat. Kami memesan dengan isian daging ayam cincang berbumbu. Selain itu di dalamnya terdapat selada, tomat, serta saus khas burrito.

Taco Bell: Cicip Tacos Supreme dan QuesadillaTaco Bell: Cicip Tacos Supreme dan Quesadilla Foto: detikFood

Karena isian yang padat, ketika dipotong isian burrito ini tumpah. Soal rasa, menurut kamu burrito yang kami pesan agak keasinan. Mungkin karena banyaknya saus yang digunakan plus tambahan daging ayam cincang berbumbu yang kami pilih.

Kalau ingin mencoba burrito ini, kami merekomendasikan untuk memesan dengan isi crispy chicken. Karena rasanya mungkin akan lebih seimbang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Resep Quesadilla Cheese and Veggies"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com