Taco Bell Buka Gerai di Indonesia, Ini Ragam Menu Favoritnya

Nurcholis Maarif - detikFood Minggu, 20 Des 2020 16:02 WIB
Taco Bell Foto: Taco Bell
Jakarta -

Taco Bell, restoran asal California, Amerika Serikat terkenal akan sajian kuliner dengan cita rasa terinspirasi dari Meksiko yang segar dan berani. Restoran yang sudah berdiri sejak 1962 itu kini membuka gerai pertamanya di Indonesia.

Taco Bell membuka gerai pertamanya di lokasi 'kekinian' anak muda Jakarta, yaitu Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan buka dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Taco Bell ingin memenuhi harapan kaum muda akan pengalaman bersantap yang unik.

Taco BellTaco Bell Foto: Taco Bell

Anak muda dapat menikmati hidangan yang berasal dari konsep open kitchen Taco Bell di mana konsumen dapat melihat secara langsung saat pesanan sedang disiapkan serta memastikan bahwa prosesnya sesuai dengan prosedur yang ketat dan mengingat pandemi COVID-19 masih belum berakhir, Taco Bell tetap mematuhi kaidah kesehatan sesuai prosedur pencegahan COVID-19 yang diimbaukan oleh Pemerintah.

Hadir di Indonesia, Taco Bell menyajikan berbagai menu andalan seperti Taco Supreme, Quesadilla, Grilled Stuft Burrito, dan Crunchwrap untuk dinikmati konsumen Indonesia. Dalam menjaga kualitas menu, kesegaran, keamanan dan menjamin kepuasan konsumen, semua menu Taco Bell dibuat dengan bahan-bahan segar termasuk kulit taco dan tortilla, pilihan protein seperti daging giling berbumbu, ayam giling berbumbu, ayam panggang, ayam crispy, berbagai macam keju, salsa yang segar, dan berbagai saus khas yang unik.

Taco BellTaco Bell Foto: Taco Bell

Taco Bell juga menawarkan menu yang inovatif seperti Naked Chicken Taco yang mana kulitnya terbuat dari crispy chicken dan Bell Rice serta dibuat khusus untuk restoran di Indonesia. Ada beberapa kategori makanan yang disajikan di Taco Bell, seperti Meals, Specialties, Snacks, Desserts, dan Drinks.

Taco BellTaco Bell Foto: Taco Bell

Sebagai informasi, PT Fast Food Indonesia satu-satunya pemegang waralaba merek KFC di Indonesia akan memanfaatkan pengalaman tahunan dan keahliannya dalam mengembangkan gerai restoran retail global di pasar Indonesia dengan memperkenalkan Taco Bell.

Selengkapnya tentang Taco Bell dapat dicek di website atau media sosial resminya dengan mengunjungi laman website website Taco Bell , atau media social Taco Bell di Twitter , Instagram , Facebook , dan TikTok @tacobellid.



Simak Video "Mencicipi Taco Supreme yang Hits di Taco Bell "
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com