Medja Restaurant: Ada Iga Bakar dan Ayam Gairah Sedap di Resto Hits Bogor

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 30 Okt 2020 12:00 WIB
Medja Restaurant: Resto Hits di Bogor Foto: dok. detikFood / Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Bogor punya banyak kafe dan restoran kekinian yang layak dikunjungi. Salah satunya Medja Restaurant yang menawarkan makanan enak dan suasana asri.

Pilihan kuliner di Bogor tak hanya menu-menu ikonik dan klasik saja, tapi banyak juga kafe dan restoran kekinian yang menawarkan pengalaman bersantap istimewa. Suasananya bikin betah dengan pilihan makanan beragam.

Salah satu restoran baru berkonsep keluarga yang ramai dikunjungi adalah Medja Restaurant. Lokasinya ada di Jalan Pajajaran Indah V No. 6, Baranangsiang, Bogor.

Baca Juga: Martabak Kiky : Lembut Wangi Martabak Hijau Langganan Jokowi

Suasana Sejuk

Medja Restaurant: Resto Hits di BogorMedja Restaurant: Resto Hits di Bogor Foto: dok. detikFood / Yenny Mustika Sari

Restoran ini menghadirkan suasana yang sejuk. Terdapat area indoor serta outdoor yang cukup luas. Di tengah-tengah restoran terdapat kolam panjang yang membuat suasananya makin sejuk.

Pada bagian indoor, terdapat area nyaman dengan cahaya lampu temaram. Area ini cocok untuk pengunjung yang mau makan dalam suasana lebih formal. Terdapat juga area yang lebih privat namun harus reservasi terlebih dahulu.

Medja Restaurant: Resto Hits di BogorMedja Restaurant: Resto Hits di Bogor Foto: dok. detikFood / Yenny Mustika Sari

Sementara outdoor-nya cukup luas. Cocok untuk mereka yang datang bersama keluarga besar. Banyak juga spot foto menarik di sekeliling restoran.

Biasanya para pengunjung berfoto di depan pintu penghubung antara area indoor dan outdoor. Ada juga yang berfoto di tepi kolam.

Waktu Santap 2 Jam

Tak hanya suasana asyik yang ditawarkan oleh Medja Restaurant, tapi juga beragam menu makanan yang bisa memanjakan lidah. Penasaran, detikFood menyambangi restoran yang selalu ramai hingga selalu banyak antrean.

Medja Restaurant: Resto Hits di BogorMedja Restaurant: Resto Hits di Bogor Foto: dok. detikFood / Yenny Mustika Sari

Karena masih dalam masa PSBB dan pemberlakuan protokol kesehatan, pihak Medja Restaurant mengurangi kapasitas pengunjung hingga 50%. Oleh karenanya banyak pengunjung yang antre di bagian depan restoran.

Lama antrenya bisa memakan waktu 30-60 menit atau lebih. Bagi para pengunjung yang sudah makan juga diberikan batasan waktu yaitu hanya 2 jam.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Medja Restaurant Bogor, Resto Keluarga Bergaya Rustic Nan Asri"
[Gambas:Video 20detik]