Cafe Anti Baper, Rasa Kelas Dunia Harga Kaki Lima

Content Promotion - detikFood Senin, 03 Agu 2020 13:55 WIB
Cafe Caper Foto: Dok. Cafe Caper
Jakarta -

Jika ingin mencari minuman diet dengan rasa yang enak, coba kunjungi Cafe Caper yang menawarkan minuman dark chocolate kaya dengan antioksidan. Minuman berbahan dasar chocolate pure kakao less sugar ini selain membantu diet anda juga bermanfaat untuk mereka yang tetap ingin awet muda.

Tak hanya itu, berbagai jenis minuman enak lainnya juga tersedia di sini seperti chocolate black forest, chocolate caramel ataupun brown sugar milk bubble yang nikmat dengan susu segar dan bubble kualitas premium serta cream cheese yang gurih dan lembut. Café yang selalu ramai ini mengusung konsep minuman mewah dengan harga mulai dari Rp 8.000.

Café Caper menggunakan bahan baku lokal terbaik dari nusantara. Selain halal, semua minuman coklat di sini dibuat dari dari biji Kakao Sulawesi yang disuguhkan dengan hati dan ketekunan sehingga tercipta minuman chocolate yang istimewa.

Chocolate butterscotch, chocolate black forest dan brown sugar milk merupakan menu andalan Cafe Caper. Dengan rasa yang mampu bersaing di kelas dunia, puluhan menu unik tersedia di Café Caper mulai dari varian coffee, tea, matcha dan chocolate, yang dilengkapi topping cream cheese, susu segar, popping boba, bubble yang kenyal manis, Oreo hingga Choki-choki.

Cafe CaperCafe Caper Foto: Dok. Cafe Caper

Café Caper yang pertama berlokasi di dekat Tugu Jogja, a small hidden gem di tengah kota Yogyakarta. Cafe ini menyuguhkan minuman dengan harga yang bersahabat bagi kantong para milenial rasa yang enak, outlet yang instagramable dan selalu ramai tiap harinya.

Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan di era new normal ini, konsumen tetap bisa merasakan nikmatnya minum di tempat ataupun take away order. Sedikit usaha yang bisa bertahan dan tetap menghasilkan keuntungan di tengah situasi saat ini tetapi Café Caper kini sudah berkembang di wilayah Jakarta, Bekasi, Banten, Bandung, Surabaya dan terbaru di kota Pontianak.

Tertarik bergabung untuk buka Café Caper? Informasi lebih lengkap mengenai Caper, bisa dilihat lewat Instagram: @caper.Indonesia atau WhatsApp 0819 06 888 086

(ads/ads)