Swiss Alp: Nikmatnya Seruput Cokelat Panas di Tengah Salju Bekasi

Umu Sofuroh - detikFood Sabtu, 06 Jul 2019 13:07 WIB
Foto: Suasana food corner Swiss Alp (Foto: Rachman Haryanto/detikFoto) Foto: Suasana food corner Swiss Alp (Foto: Rachman Haryanto/detikFoto)
Jakarta - Wisata Salju Trans Snow World Bekasi tak hanya menawarkan wahana bermain salju yang seru. Pengunjung juga bisa mencicipi aneka menu nikmat di tengah salju Bekasi. Usai bermain salju di Trans Snow World, coba mampir ke Swiss Alp. Food corner ini menyajikan aneka main course, snack, dan minuman hangat yang nikmat.

Saat berkunjung ke Trans Snow World, detikFood berkesempatan mencicipi aneka menu nikmat di Swiss Alp yang letaknya di lantai dua Snow Area. Interior food corner ini dibuat menyerupai rumah khas Barvaria, Jerman yang dibuat dari tumpukan kayu. Deretan kursi dan meja makan pun dipenuhi dekorasi kayu.

Karena suhu Trans Snow World cukup dingin, yakni 15 derajat celcius, kami memesan menu hangat andalan Swiss Alp yaitu Hot Chocolate dan Zuppa Soup. Saat menu disajikan, kami terkagum akan latte art yang ada di atas permukaan Hot Chocolate (Rp 40.000). Ada yang berbentuk hati hingga tulip. Slurrpp, pada tegukan pertama, cokelat panas langsung memberi kehangatan. Perpaduan cokelat dan susunya menghasilkan rasa manis, tapi tidak berlebihan.

Swiss Alp: Nikmatnya Seruput Cokelat Panas di Tengah Salju BekasiHot Chocolate dan Zuppa Soup (Foto: Rachman Haryanto/detikFoto)

Rasa lapar sudah menyerang, kami mencicipi Zuppa Soup (Rp 40.000). Puff pastry-nya cukup renyah sehingga mudah dihancurkan. Rasanya pun gurih dan buttery. Dicampurkan ke sup krim yang hangat dan creamy tambah nikmat.

Tak lupa, kami juga memesan Pasta Carbonara (Rp 47.500) dan Monster Potato yang menjadi menu best seller Swiss Alp. Tampilannya cukup menggugah, pasta diguyur dengan saus carbonara yang creamy ditambah potongan sosis dan taburan keju parmesan serta garlic bread.

Swiss Alp: Nikmatnya Seruput Cokelat Panas di Tengah Salju BekasiFoto: Pasta Carbonara (Foto: Rachman Haryanto/detikFoto)

Terakhir, kami mencoba snack Monster Potato (Rp 35.000). Snack long potato yang sedang kekinian ini cocok menjadi camilan anak-anak karena unik. Rasanya mirip seperti kentang goreng, tapi bentuknya yang panjang sekitar 30 cm memberikan sensasi kuliner yang berbeda. Teksturnya renyah dan rasanya gurih walaupun tidak ditambahi bumbu tabur. Cukup dicocol dengan saus sambal sudah bikin ketagihan.

Swiss Alp: Nikmatnya Seruput Cokelat Panas di Tengah Salju BekasiFoto: Monster potato (Foto: Rachman Haryanto/detikFoto)

Swiss Alp juga menyajikan menu cake seperti Rainbow Cake, Black Forest, hingga Tiramisu Cake. Ada juga snack pop corn dan gulali untuk camilan si kecil. Yuk, liburan ke Trans Snow World Bekasi dan cicipin menu nikmat di Swiss Alp! Pilih jam bermainnya di transsnowworld.com.

Swiss Alp
Trans Snow World Bekasi, Lantai 3 Transpark Mall Juanda
Jl. Ir. H. Juanda No.180, Margahayu, Bekasi Timur
(021) 82692727

Simak Video "Merapat ke 'Kratong Song Krueng' untuk Cicipi Rujak Kecapi"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/idr)