E.D.C: Asyiknya Chit Chat Sambil Menikmati Donburi dan Milo Keju

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 28 Nov 2017 16:07 WIB
Foto: Lusiana Mustinda Foto: Lusiana Mustinda
Jakarta - Lapar setelah pulang kantor? Anda bisa mampir dulu ke kafe ini. Menunya ada nasi goreng, donburi hingga ragam minuman kekinian. Penasaran dengan rasanya?

Sekilas kafe ini mirip seperti nama mesin transaksi pembayaran antar bank. Eits, tapi bukan itu yang dimaksud oleh kafe ini, E.D.C berasal dari nama Eat, Drink dan Chat. Sehingga kafe ini diharapkan dapat menikmati makanan dan minuman sambil bercengkrama dengan teman. Kafe yang memiliki ukuran tak terlalu besar ini cukup nyaman.

Baca juga: Sedang di Bintaro? Bisa Cicip Pasta di 4 Tempat Ini

Suasana kafe E.D.C yang ada di kawasan Bintaro. Suasana kafe E.D.C yang ada di kawasan Bintaro. Foto: Lusiana Mustinda

Jajaran kursi cokelat dengan gantungan lampu-lampu membuat suasananya hangat dan terlihat modern. Mampir ke sini, Anda akan diberi buku menu berukuran besar dengan isian daftar makanan yang sangat beragam. Pilihannya ada mie instan kekinian plus beragam topping, donburi, nasi goreng hingga roti bakar dan juga minuman.

Datang di malam hari, perut sudah keroncongan dan lapar. Akhirnya kami memutuskan untuk memesan Nasi Goreng Kornet (Rp 30.000), Donburi Ayam Panggang (Rp 21.000) dan Roti Panggang Telur Kornet Keju (Rp 19.000).

Nasi goreng enak dengan paduan telur kornet.Nasi goreng enak dengan paduan telur kornet. Foto: Lusiana Mustinda

Bagi Anda yang lapar berat, sebaiknya pesan nasi goreng. Racikan nasi dengan bumbu yang gurih aromanya begitu sedap. Tercium aroma terasi yang nikmat dengan tampilan warna kecokelatan. Nasinya tidak terlalu pera dan memiliki rasa yang nikmat. Di dalam nasigorengnya diberi paduan suwiran ayam dan kornet yang sudah dikocok bersama dengan telur. Makin enak diberi pelengkap acar dan juga kerupuk bawang.

Nasi putih hangat dengan paduan ayam panggang.Nasi putih hangat dengan paduan ayam panggang dan telur. Foto: Lusiana Mustinda

Ingin mencari sajian spesial lainnya, coba saja donburi ini. Semangkuk nasi putih hangat disajikan bersama dengan telur rebus dan potongan daging ayam dengan bumbu cokelat gurih. Nyam! Tekstur daging ayam panggangnya empuk dengan paduan rasa yang manis gurih. Makin sedap dinikmati hangat-hangat.

Roti bakar dan es susu milo dengan paduan keju yang royal.Roti bakar dan es susu milo dengan paduan keju yang royal. Foto: Lusiana Mustinda

Kalau hanya ingin ngemil? Langsung saja pesan roti bakar gurih ini. Roti kampung yang dipanggang dipadu bersama dengan telur dan juga kornet goreng. Istimewanya lagi, ada 'gundukan' serutan keju yang gurih. Roti bakar ini cocok dinikmati bersama dengan milo keju. Susu milo yang disajikan dingin sangat nikmat ternyata dipadu dengan keju. Hmm, mengingatkan kami pada masa sekolah dulu.

E.D.C: Asyiknya Chit Chat Sambil Menikmati Donburi dan Milo KejuPenang Sunset dan Kiwi Sunrise yang segar dan dingin. Foto: Lusiana Mustinda

Selain minuman susu yang manis, ada juga Penang Sunset (Rp 15.000) yang dibuat dengan paduan jus apel yang segar dan manis asam. Nah, kalau mau bersantai sambil nongkrong di kawasan Bintaro, tempat ini bisa jadi pilihan!

Baca juga: Alien Noodle: Huah! Sengatan Hebat Mie Predator Super Pedas hingga 60 Cabai

EDC (Eat Drink Chat)
Jl. Bintaro Utama Blok EA2 No. 12
Bintaro Sektor 5, Tangerang Selatan
Telp: (021) 22735377




(lus/lus)