LAN: Lembut Kue Lapis Legit Original dan Keju Beraroma Wangi Mentega

Lusiana Mustinda - detikFood
Kamis, 05 Feb 2015 18:30 WIB
Foto: Detikfood
Jakarta -

Kue berlapis-lapis kuning dengan semburat warna cokelat ​ini dikenal sebagai kue klasik. Disajikan di hari-hari istimewa. Saat digigit tekstur yang lembut dan lembap terasa nikmat di mulut. Andapun tak perlu repot bikin sendiri, cukup memesannya secara online!

Kue lapis legit merupakan kue klasik yang tetap populer sepanjang masa. Rahasia dari enaknya kue lapis ini ada pada penggunaan kuning telur yang tak main-main jumlahnya. Selain itu, kue lapis ini juga dibuat lapis demi lapisnya secara telaten sehingga menghasilkan lapisan yang cantik dengan jumlah sekitar 20 lapis.

Jika ingin mencicip kue lapis yang enak Anda dapat mencoba membeli secara online di LAN. Toko kue homemade ini memang​ punya​ spesialisasi kue lapis. Ada kue lapis keju, kue lapis original spekkoek dan juga kue lapis prune.

Pilihan kami, jatuh pada kue lapis original dan kue lapis keju. ​Kue dikirim dengan kemasan yang kokoh dan rapi bungkusnya sehingga tidak rusak saat tiba di tangan kami. ​

Kue ini berbentuk bulat seperti mangkuk dengan diameter 21 cm dan tinggi 5 cm serta beratnya 1 kg. Bentuk kue lapis yang bulat ​dengan bagian bawah mengerucut ​ternyata merupakan bentuk asli kue spekkoek yang ada sejak zaman Belanda. ​P​e​milihan ​​bentuk bulat ini menjadi salah satu alasan LAN ingin melestarikan bentuk aslinya.

Untuk kue lapis keju (Rp 360.000), permukaan lapis legit berwarna cokelat ​lamat-lamat.​ Lapisan kuenya tersusun rapih dengan paduan keju parut panggang yang crunchy dan royal di​ ​setiap lapisan. ​T​ercium aroma mentega wi​j​sman yang menyatu dengan gurihnya keju cheddar. Hmm yummy!

Selain itu, kue lapis original (Rp 330.000) juga tak kalah lezat. Walaupun bentuknya sama, kue lapis originalnya lebih terasa legit dibandingkan kejunya. Teksturnya yang lembut dan lembap menjadi ciri khas kue lapis ini.​ Aroma bumbu spekkoeknya terasa cukup kuat. Yang menyenangkan, rasa maisnya tak berlebihan sehingga ringan alami di mulut.​
 
Sepotong kue lapis memang paling pas disantap dengan secangkir teh atau kopi hangat. Selain dapat disantap untuk camilan, kue lapis ​ini ​​juga paling pas dijadikan sebagai hantaran. ​Ingin memberi bingkisan lapis legit untuk hari raya Imlek nanti? Pesan saja secara online. Lapis legit pun diantar ke alamat!​

Lapis Legit LAN

Whats App: 081282271887
BB Messenger : 518464AB
Jam buka: 09.00 - 21.00 WIB

(msa/odi)