Todachi Luncurkan Kompor Gas Professional T-100B

- detikFood Selasa, 02 Agu 2011 12:04 WIB
Jakarta - Menjelang ramadhan PT. Todachi Indonesia meluncurkan satu lagi seri produk Kompor Gas terbaru T-100 B. Kompor gas professional series ini dirancang khusus bagi para pengusaha kuliner di Indonesia.

Dalam menyambut bulan Ramadhan tahun 2011. Kompor gas Todachi meluncurkan kompor series terbarunya T-100 B (professional series). Kompor ini ditargetkan akan diproduksi sebanyak 20000 pcs/bulan untuk memenuhi pangsa pasar kompor gas terutama untuk para pedagang dan pengusaha kuliner di Indonesia.

Kompor Gas Todachi dengan bobot 7,1 kg ini berbahan dasar Die Cast yang sangat kuat, sehingga tahan terhadap guncangan. Kompor gas Todachi seri ini memiliki 189 titik api yang menghasilkan kalori sangat tinggi sebanyak 7500 K cal, sehingga cocok untuk rutinitas masak para pedagang dan pengusaha kuliner.

Kompor gas ini memliki ukuran panjang 610 mm, lebar 360 mm dan tinggi 160 mm. Selain itu kompor ini telah teruji sangat kuat menahan beban wajan yang berat ketika digunakan untuk memasak nasi, sayur mayur atau air dalam jumlah massal.

"Kami melihat seiring semakin berkembangnya industry kuliner di Indonesia maka memang sangat di butuhkan sekali produk kompor gas yang kuat dan tahan banting seperti Kompor gas type T-100 B ini," ujar Ramdan Sudrajat, PR & Markom PT. Todachi Indonesia disela-sela wawancara dengan para wartawan di kantornya yang terletak di bilangan Karawaci, Tangerang.

Tidak Tanggung-tanggung Todachi menjamin garansi selama 5 tahun untuk produknya yang satu ini. Bahkan Todachi juga telah mempersiapkan layanan costumer services di 250 titik secara nasional. Dengan jaminan layanan purna jual yang prima PT. Todachi Indonesia yakin konsumen akan lebih percaya untuk menggunakan produk-produk mereka.

Sekilas mengenai PT. Todachi Indonesia, perusahaan ini hadir sejak tahun 2007 dan diprakarsai oleh PT. Citra Surya Abadi Prima (CSAP) yang sejak tahun 1995 dikenal sebagai salah satu supplier spare part terbesar kompor gas merk HITACHI. Kemudian seiring berjalannya waktu telah terjadi transfer teknologi antara kedua perusahaan ini, yang pada akhirnya menelurkan satu brand baru bernama TODACHI.

Sampai saat ini Todachi telah mengembangkan tidak hanya kompor gas akan tetapi juga kipas angin, magic com/rice cooker, gas regulator, blender, dan alat-alat rumah tangga lainnya. PT. Todachi Indonesia juga mendistribusikan peralatan serving cutlery merk TYM untuk hotel-hotel berbintang di Indonesia.




(dev/Odi)