ADVERTISEMENT

Pandaria Chinese Food: Chinese Food ala Restoran yang Murah Enak di Parkiran Kos

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 27 Jul 2022 12:00 WIB
4
" Chinese food yang cocok dimakan bersama-sama karena selain lezat, porsinya juga banyak." - odi
Pandaria Chinese Food
Foto: detikcom/Riska Fitria
Jakarta -

Siapa sangka, ternyata di area parkir sebuah bangunan kos ada gerai Chinese food dengan konsep modern. Ada menu hotplate tofu hingga ikan dori sereal mayo.

Chinese food selalu menjadi makanan kesukaan banyak orang. Maka tak heran jika banyak tempat makan yang menawarkan Chinese food, mulai dari gerobakan kaki lima hingga restoran bintang lima.

Di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan kamu bisa menemukan gerai Chinese food. Gerainya bernama Pandaria Chinese Food yang lokasinya tersembunyi di area parkir bangunan kos.

Tepatnya di parkiran Singapore Resident. Ada banyak menu yang bisa dipesan secara ala carte, sehingga bisa dimakan bersama-sama dengan teman atau keluarga.

Detail Informasi (Nama Tempat Makan)
Nama Tempat MakanPandari Chinese Food
AlamatJl. Karet Pedurenan Gang Sidik No.135
Setiabudi, Jakarta Selatan
No Telp0818-0821-8311
Jam Operasional08.00
20.00
Estimasi HargaRp 32.000 - Rp 70.000
Tipe KulinerChinese Food
Fasilitas
  • online

1. Menu Chinese Food Modern yang Terjangkau

Pandaria Chinese FoodPandaria Chinese Food berddiri pada 4 Juli 2022. Foto: detikcom/Riska Fitria

Kepadadetikcom (27/07) Michael, pemilikPandari Chinese Food mengatakan bahwa gerai makanannya ini masih terbilang baru. Gerainya berdiri pada 4 Juli 2022.

Pandaria Chinese Food sendiri mengusung konsep Affordable Modern Chinese Food. "Di mana makanan Chinese disajikan dalam kemasan box yang ringkas dengan isian melimpah," tutur Michael.

Michael menyebutkan bahwa Pandaria Chinese Food lebih fokus pada menu-menu ala carte untuk dimakan bersama. Meskipun harganya terjangkau, tetapi kualitas rasa masakan tidak main-main.

Baca Juga: Chinese Food Rp 25 Ribu Porsi Brutal di Jagakarsa yang Bikin Kenyang Banget

2. Pakai Teknik High Heat Wok

Pandaria Chinese FoodPandari Chinese Food menggunakan High Heat Wok Chinese cooking. Foto: detikcom/Riska Fitria

Lebih lanjut, Michael juga mengatakan bahwaPandari Chinese Food menggunakan High Heat Wok Chinese cooking seperti halnya warung makan Chinese food ala tradisional.

Wok sendiri merupakan penggorengan cekung atau wajan dan wajan tersebut merupakan esensi dari masakan China. Atau dalam masakan China sering disebut dengan istilah wok hei.

Wok hei memakai api besar sehingga ada kepulan arom makanan dan menciptakan sensasi hampir terbakar pada lidah, sehingga meningkatkan cita rasa unik.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT