ADVERTISEMENT

Begini Rasa 3 Gado-gado Rating Terendah di Ojek Online

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 29 Jun 2022 12:00 WIB
Review gado-gado rating terendah di ojek online
Foto: detikcom
Jakarta -

Beberapa gerai gado-gado ini mendapat rating terendah di aplikasi ojek online. Kami mencicipi tiga diantaranya, ternyata begini rasa yang sebenarnya.

Memesan makanan melalui ojek online memang sangat praktis. Namun, ketika memesan juga harus tetap berjaga-jaga dengan memastikan makanan yang kita pesan memiliki kualitas dan rasa yang baik.

Kamu bisa memastikan dengan melihat rating atau ulasan dari kustomer yang pernah memesan menu tersebut. Rating tersebut pun tersedia di aplikasi ojek online.

Melalui aplikasi GrabFood kami mencari tiga gerai gado-gado yang memiliki rating rendah. Perlu diketahui bahwa rating terendah pada aplikasi GrabFood adalah 3.7 dan tertinggi 5.0.

Kamu menemukan tiga gerai gado-gado yang kamu beri inisial A dengan rating 3,7, B rating 3,8 dan C rating 3,9. Di tempat rating tersebut juga terdapat komentar pelanggan tentang kualitas dan rasa makanan.

Kami pun ingin membuktikan apakah komentar buruk tersebut benar adanya? Untuk itu kami memesan menu gado-gado lontong dari tiga gerai gado-gado tersebut.

1. Gado-gado Rating 3.7 (A)

Review gado-gado rating terendah di ojek onlineGado-gado rating 3.7 Foto: detikcom

Gerai gado-gado ini berlokasi di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Seporsi gado-gado lontong di sini dibanderol dengan harga Rp 20.900 dan sudah dilengkapi dengan kerupuk.

Pada komentar pelanggan, disebutkan bahwa gado-gado di sini rasanya terlalu asin dan ada juga yang menyebutnya hambar. Pengemasan gado-gado ini menggunakan styrofoam.

Sementara kerupuknya dikemas di plastik yang berbeda. Dari penampilan, gado-gado ini terlihat agak pucat. Sementara rasanya menurut kami sedikit gurih dan lebih cenderung hambar tapi cukup beraroma.

Selain itu, rasa kacang pada bumbu kacangnya seperti agak mentah. Lontongnya lembut dan enak dimakan. Namun, untuk isian sayuran yang diberikan terbilang lengkap. Mulai dari jagung, labu, sayuran hijau, tauge, timun dan lainnya.

Baca Juga: Dapat Review Negatif, Restoran Ini Tega Beberkan Informasi Pribadi Pelanggan



Simak Video "Mencicipi 3 Gado-gado dengan Rating Terendah di Aplikasi Ojek Online"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT