Review Battle

Adu Lezat 3 Crispy Fish Sambal Matah, Mana yang Favorit?

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 11 Nov 2020 17:00 WIB
Adu Lezat 3 Crispy Fish Sambal Matah, Mana yang Favorit? Foto: detikFood

Pendapat Hendi

Adu Lezat 3 Crispy Fish Sambal Matah, Mana yang Favorit?Adu Lezat 3 Crispy Fish Sambal Matah, Mana yang Favorit? Foto: detikFood

Kepala Office Boy di detikcom, Hendi juga ikut menjajal crispy fish sambal matah. Tentang Hello Fish, Hendi berujar, "Daging ikannya lebih lembut cuma tepungnya itu kurang renyah," katanya.

Sementara untuk Ngikan, ia menilai tampilan dan rasanya mirip Hello Fish. Lanjut menyantap Fish Full, ia langsung menyoroti warna tepungnya yang lebih gelap. "Mungkin digorengnya lebih lama," tuturnya. "Tepungnya juga lebih kering dan renyah," sambung Hendi.

Sebagai kesimpulan, Hendi memilih crispy fish sambal matah buatan Fish Full. Hendi berujar, "Karena tepungnya lebih garingnya lebih berasa. Sambalnya oke dan pedesnya pas, terus bumbu yang lainnya pas juga."

Kesimpulan

Adu Lezat 3 Crispy Fish Sambal Matah, Mana yang Favorit?Adu Lezat 3 Crispy Fish Sambal Matah, Mana yang Favorit? Foto: detikFood

Tiga partisipan detikFood kali ini ternyata punya selera berbeda. Ketiganya memilih crispy fish sambal matah dari masing-masing gerai. Tisna menjatuhkan pilihan pada Hello Fish, Faisal pada Ngikan, dan Hendi pada Fish Full.

Cita rasa tepung, fillet ikan, dan sambal jadi kriteria penilaian. Hasilnya tentu tergantung selera masing-masing. Seperti Tisna yang suka jika fillet ikan juga dibumbui. Lalu ada Faisal yang menyukai sambal matah pedas, dan Hendi yang memilih lapisan tepung yang lebih renyah.

Baca Juga: Fish & Chips House: Enaknya Makan Fish & Chips Dicocol Sambal Matah di Resto Mungil

Hello Fish
Tendean GrabKitchen
Jl. Kapten Tendean Nomor 80, Jakarta Selatan

Ngikan
Jl. Kapten Tendean Nomor 41, Jakarta Selatan

Fish Full
Foodcourt Kedai Lestari
Jl. Kh. Ilyas, Karet Kuningan, Jakarta Selatan

Ingin tempat makan dan produk Anda direview oleh Detikfood? Kirim email ke foodreview@detik.com.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com