Tokyu Dorinku: Creamy dan Lembut Hokkaido Milk dengan Berbagai Varian

Riska Fitria - detikFood Senin, 09 Nov 2020 17:00 WIB
Tokyu Dorinku: Creamy dan Lembut Hokkaido Milk dengan Berbagai Varian Foto: detikFood/Riska Fitria

Tokyu Dorinku Baru Buka 4 Bulan

Tokyu Dorinku mengusung konsep seperti Vending Machine Drinks yang ada di Jepang. Andy selaku owner dari Tokyu Dorinku mengatakan bahwa bisnisnya ini baru dikembangkan sejak Juli 2020 lalu.

"Ini berawal dari suka travelling ke Jepang, salah satu yang paling dikangenin itu vending machinenya. Jadilah bereksperimen bikin minuman-minuman ala Jepang," ujar Andy kepada detikcom (09/11).

Tokyu Dorinku: Creamy dan Lembut Hokkaido Milk dengan Berbagai VarianTokyu Dorinku: Creamy dan Lembut Hokkaido Milk dengan Berbagai Varian Foto: detikFood/Riska Fitria

Awalnya Andy hanya membuat racikan minuman susu ini untuk teman-temannya saja. Tak disangka rasanya yang cocok, sehingga ia tertarik untuk memulai bisnis.

"Awalnya untuk teman terdekat aja, tapi lama-kelamaan malah minta untuk beli, kirim hampers. Jadi akhirnya saya buat konsep brandingnya seperti sekarang," ujar Andy.

Pesan lewat Pre Order (PO)

Meski berkonsep vending machine, tetapi cara membelinya tidak seperti menggunakan vending machine. Cara memesannya harus melakukan sistem Pre Order (PO) maksimal H-1.

Tokyu Dorinku: Creamy dan Lembut Hokkaido Milk dengan Berbagai VarianTokyu Dorinku: Creamy dan Lembut Hokkaido Milk dengan Berbagai Varian Foto: detikFood/Riska Fitria

Untuk pemesanan bisa melalui Whatsapp atau Tokopedia. Kami pun mencoba memesan melalui Whatsapp. Kami mengisi format pemesanan yang dikirimkan melalui chat.

Setelah itu, pesanan akan dikirimkan menggunakan Paxel atau Ojek Online. Atau bisa juga langsung ambil sendiri lobby Metropark Residence dengan waktu pick up 10.00 - 22.00.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Seblak Sedap nan Komplit, Hanya Rp 15 Ribuan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com