Biryani Chef Hinam : Nasi Timur Tengah Autentik yang Enaknya Bikin Nagih

Devi Setya - detikFood Senin, 02 Nov 2020 12:00 WIB
Biryani Chef Hinam : Nasi Timur Tengah Autentik Foto: Devi S. Lestari/detikFood
Jakarta -

Nasi biryani di sini tidak hanya enak. Nasi berbumbu ala Timur Tengah ini disajikan dengan daging kambing, ayam, udang bahkan rajungan.

Di Biryani Chef Hinam (BCH) kamu bisa memanjakan lidah dengan nasi biryani autentik yang diracik langsung oleh pria asli Timur Tengah. Menggunakan beras basmati yang padat dan pulen, nasi biryani ini juga diolah dengan bumbu yang nendang namun tetap enak.

Tak ketinggalan, ada lauk biryani yang lengkap. Ada daging kambing, ayam, ikan udang bahkan rajungan. Nasi biryani di sini bisa jadi pilihan santapan istimewa di rumah.

Tergoda dengan kelezatan nasi biryani Chef Hinam, kami langsung saja mencicip beberapa menu andalannya. Seperti apa rasanya?

Berawal dari pandemi corona

Biryani Chef Hinam : Nasi Timur Tengah AutentikBiryani Chef Hinam : Nasi Timur Tengah Autentik Foto: Devi S. Lestari/detikFood


Biryani ChefHinam ini sebenarnya bisnis kuliner yang baru lahir akibatpandemi corona.Melly, sang pemilik sekaligus istri ChefHinam mengatakan baru mulai berjualan nasibiryani kemasan praktis ini pada awal Agustus 2020.

Ia dan sang suami memutuskan menjual nasi biryani ini lewat online. Awalnya Melly mengandalkan instagram, lalu ia juga mencoba bergabung sebagai mitra Gofood. Tak disangka, respon pembeli ternyata sangat banyak hingga akhirnya nasi biryani ini terus eksis.

"Awalnya nggak nyangka, responnya luar biasa. Di Gofood juga orang-orang banyak yang pesan. Ini bikin kami semangat," kata Melly kepada detikFood.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Puaskan Lidah dengan Cita Rasa Timur Tengah"
[Gambas:Video 20detik]