Isuka: Ramen, Sando hingga Sushi Lezat di Resto Jepang Fusion

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 23 Des 2020 12:00 WIB
Isuka: Ramen, Sando hingga Sushi Lezat di Resto Jepang Fusion Foto: detikfood

Sando dengan isian chicken katsu dan smoked beef

Isuka: Ramen, Sando hingga Sushi Lezat di Resto Jepang FusionSando, sandwich Jepang dengan isian daging meltique yang juicy Foto: detikfood

Sando termasuk menu Jepang yang belum banyak dikenal. Sando merupakan sebutan sandwich di Jepang yang bisa berisi bahan manis maupun gurih.

Isuka memperkenalkan dua jenis sando, satu berisi daging ayam (Rp 80 ribu) dan satu lagi daging sapi (Rp 90 ribu). Untuk rotinya memakai shokupan, roti tawar khas Jepang yang terkenal lembut tebal dan terasa gurih khas susu.

Untuk sando daging ayam diisi chicken katsu yang gurih renyah. Lalu untuk sando daging sapi memakai smoked tonkatsu berbahan daging meltique yang super juicy. Paduannya truffle aioli yang gurih aromatik.

Sushi gaya Barat

Pencinta sushi juga bisa puaskan selera di sini. Ada Dragon Roll (Rp 88 ribu) yang memadukan ebi tempura dengan alpukat dan kani (daging kepiting olahan) yang nikmat. Sushi ini juga dilengkapi dark sweet soy alias kecap asin yang agak manis.

Lalu kalau suka belut, coba saja Fujiyama Maki (Rp 79 ribu). Sushi roll ini diberi isian salad kepiting, unagi (belut), dan alpukat yang fresh.

Baca Juga: Kikugawa: Di Resto Jepang Legendaris Ini Ada Ume Set dengan Rasa Autentik

Donburi dan ramen sebagai menu utama

Isuka: Ramen, Sando hingga Sushi Lezat di Resto Jepang FusionPencinta nasi bisa coba Gyu Don Donburi buatan Isuka Foto: detikfood

Dalam menu utama, Isuka menghadirkan Gyu Don Donburi (Rp 90 ribu). Berupa nasi putih hangat dengan topping daging sapi panggang, onsen egg, bawang putih goreng, dan black garlic aioli.

One dish meal ini begitu lengkap dan mengenyangkan. Pencinta daging sapi dan telur setengah matang dijamin terpuaskan dengan menu ini.

Kalau ingin menyantap hidangan berkuah hangat, pesanlah Short Ribs Ramen (Rp 95 ribu) di sini. Warna kuahnya merah karena diberi kuah spicy miso.

Pelengkapnya ada sayuran, telur rebus, dan short ribs Australia yang empuk juicy. Slurpp! Kuah ramennya terasa gurih pekat dan sedikit pedas. Untuk mie-nya terasa lembut dengan paduan daging iga yang juga memuaskan selera.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com