ADVERTISEMENT

Info Kuliner

Gilang 'Juragan 99' Makan Bubur Ayam Gerobakan, Netizen Malah Salah Fokus

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 15 Feb 2022 19:30 WIB
Gilang ‘Juragan 99’ Makan Bubur Ayam Gerobakan, Netizen Malah Salah Fokus
Foto: Twitter @gilangjuragan99
Jakarta -

Dikenal sebagai Crazy Rich Malang, Gilang 'Juragan99' pamer foto dengan sang istri makan bubur di pinggir jalan. Tapi netizen justru salah fokus.

Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal sebagai Gilang 'Juragan99', dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses merintis karir dari nol. Mulai dari mendirikan MS GLOW, Kosmelab, hingga Juragan 99 Trans. Ia dan sang istri, Shandy Purnamasari selalu kompak dimanapun.

Meski sudah menyandang gelar 'Crazy Rich Malang' dari netizen. Tapi keduanya tidak pernah gengsi untuk makan di pinggir jalan, bahkan menyantap makanan kaki lima.

Baca Juga: Jajan Bakso dan Mie Instan, Gilang 'Juragan 99' Bayar Pakai Dollar!" selengkapnya

Hal ini terbukti dari unggahan terbaru Gilang di Twitternya @GilangJuragan99 (15/02).

"Hanya denganmu, aku bisa merasakan jatuh cinta berkali-jali, setiap hari," gombal Gilang di Twitternya, lengkap dengan unggahan foto dirinya bersama sang istri tengah asyik makan bubur ayam gerobak di pinggir jalan mengenakan sepeda motor.

Di dalam foto itu juga, Gilang tampak santai menyantap menu bubur ayamnya dengan tambahan kerupuk dan air mineral. Namun, alih-alih fokus kepada menu bubur ayamnya.

Netizen justru lebih tertarik dengan pakaian hingga tas mahal berharga ratusan juta rupiah yang dikenakan Gilang dan Shandy saat jajan bubur di pinggir jalan.

Gilang 'Juragan 99' Makan Bubur Ayam Gerobakan, Netizen Malah Salah FokusGilang 'Juragan 99' Makan Bubur Ayam Gerobakan, Netizen Malah Salah Fokus Foto: Twitter @gilangjuragan99

"Walaupun makan di pinggir jalan. Mas Gilang sama Mba Shandy tetep aja keliatan berkelas. Liat aja tuh sepatunya Mba Shandy, mereknya Banjarnegara (Balenciaga)," canda @kal***.

"Iya sih juragan makan buburnya di pinggir jalan. Tapi kok heels Mba Shandy (mereknya), Balenciaga? Gak kuat aku," sambung @bry**.

"Makan bubur pinggir jalannya sih memang sederhana dan we can relate. Tapi style makan bubur pinggir jalannya we can't relate (tidak bisa disamakan). Hermes mini lindy untuk makan bubur, leathernya (kulit tasnya) Ostrich pula," komen @his**.

Menurut akun Instagram @fashion_shandypurnamasari yang membahas tentang harga pakaian Shandy. Untuk heels yang dipakai Shandy saat makan bubur merupakan Balenciaga Logo Print Leather Black Heel, seharga USD 990 (Rp 14,2 juta). Sementara untuk kisaran tas Hermes Mini Lindy sekitar USD 17,000 (Rp 242 juta).

Tak heran netizen lebih fokus dengan pakaian yang dikenakan Gilang dan Shandy saat makan bubur. Meski harga bubur yang mereka makan tak lebih dari Rp 15.000 saja.

Selain foto makan bubur. Sebelumnya Gilang juga sempat bikin heboh saat dirinya berlibur ke Turki, saat mengunggah foto air mineral keluaran lokal dengan nama 'Berrak'.

Baca Juga: Gilang 'Juragan 99' Pamer Minum Air Berrak, Netizen Langsung Heboh" selengkapnya



Simak Video "Lelang Rolex Rp 1,15 M, Taqy Malik Sedekahkan untuk Bangun Masjid"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT