ADVERTISEMENT

Duh! Ini 5 Kisah Suami Ngambek ke Istri Gegara Makanan

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 31 Jan 2022 16:00 WIB
Unhappy Couple After an Argument in the Living Room at Home. Sad Pensive Young Girl Thinking of Relationships Problems Sitting on Sofa With Offended Boyfriend, Conflicts in Marriage, Upset Couple After Fight Dispute, Making Decision of Breaking Up Get Divorced
Foto: Getty Images/PixelsEffect

4. Kesal Hanya Dikasih Kue

Bolu Gulung or Roll Cake Pandan and Strawberry with Vanilla Cream. Sliced. Served on White Background, Copy SpaceIlustrasi kue. Foto: Getty Images/iStockphoto/Ika Rahma

Bagi sebagian besar pria menganggap, bahwa tugas istri adalah untuk melayani dan mengurusi kebutuhan mereka sehari-hari, termasuk memasak dan menyiapkan makanan mereka. Sehingga ketika sang istri hanya menyajikan satu jenis kue saja, hal ini bisa menimbulkan perceraian.

Kisah unik ini lagi-lagi terjadi di Uttar Pradesh, India. Seorang pria memutuskan untuk menceraikan sang istri, setelah sang istri hanya memberikannya kue laddoo saja untuk makanannya sehari-hari. Kue laddo sendiri, merupakan kue manis yang populer jadi camilan di India.

Menurut penuturannya, sang istri percaya bahwa dengan memberikan suaminya laddo setiap hari, itu akan menyembuhkan penyakit sang suami. Namun, sang suami sudah terlanjur kesal dan lebih memilih untuk menceraikan sang istri yang tidak mau masak, selain membuat laddo.

5. Telat Makan Siang

Telat memasak makanan untuk sang suami makan siang, jadi penyebab perceraian pasangan asal Uttar Pradesh, India. Awalnya hanya ribut saja, tapi pertengkaran ini justru berakhir ke tahap perceraian antara pasangan suami istri ini.

Kisahnya bermula dari sang suami yang menjatuhkan cerai kepada istrinya. Masalahnya sepele, sang istri belum memasak makan siang milik suaminya. Sang istri memutuskan untuk menunda sebentar kegiatan masaknya.

Tentunya hal ini membuat sang suami sangat marah, ia membentak istrinya itu karena makan siangnya belum siap. Kemudian mereka terlibat pertengkaran, hingga akhirnya sang suami menceraikan istrinya.

Baca Juga: Tak Disajikan Kari Kambing, Pria Ini Batalkan Pernikahan dan Nikahi Wanita Lain" selengkapnya



Simak Video "Menjajal Aneka Sajian di Rumah Makan Padang Milik Arief Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT