Berita Terpopuler

Penjual Burger Sukses Miliki 67 Hotel dan Efek Kesalahan Minum Kopi

Tim Detikfood - detikFood Senin, 20 Sep 2021 09:30 WIB
Berawal dari Jualan Burger, Pria Ini Sekarang Jadi Pemilik 67 Hotel! Foto: iStock - The Star MY
Jakarta -

Mantan penjual burger di Malaysia kini sukses jadi pemilik puluhan hotel. Efek minum kopi yang membuat fungsi otak menurun dan pesanan ayam Rp 300 ribu yang tampilannya mirip makanan anjing.

Usaha keras pasti membuahkan hasil. Seperti kisah seorang pria mantan penjual burger yang kini memiliki puluhan hotel di Malaysia. Datang dari keluarga dengan ekonomi rendah, pria bernama Norizam ini membuktikan dirinya bisa sukses dengan kerja keras.

Dari hasil kerja keras menjual burger akhirnya Norizam bisa membeli hotel di Malaysia. Usaha ini terus berkembang dan semakin banyak hotel-hotel yang jatuh ke tangannya. Termasuk 3 buah hotel di Indonesia.


Ada juga kabar soal kebiasaan minum kopi yang membuat fungsi otak menurun. Saat diminum sesuai porsi, kopi memberi beragam manfaat kesehatan, tapi ada kesalahan minum kopi yang justru merusak kesehatan. Salah satunya memicu penurunan fungsi otak.

Dan terakhir kabar soal pesanan ayam bakar yang zonk. Sudah bayar mahal untuk ayam bakar seharga Rp 300 ribu, tapi makanan yang datang tak sesuai ekspektasi. Tampilan ayam bakar ini justru dianggap mirip makanan anjing.

Berikut beberapa artikel yang berhasil menarik perhatian para pembaca DetikFood (19/9).

1. Mantan penjual burger miliki 67 hotel

Berawal dari Jualan Burger, Pria Ini Sekarang Jadi Pemilik 67 Hotel!Berawal dari Jualan Burger, Pria Ini Sekarang Jadi Pemilik 67 Hotel! Foto: iStock - The Star MY

Seorang pria asal Malaysia bernama Norizam Tukiman kini dikenal sebagai pengusaha hotel. Ia punya 67 hotel di Malaysia dan beberapa hotel di Indonesia. Tak banyak yang tahu kalau dulunya ia penjual burger dan merupakan anak dari penjual gorengan.

Bisnis hotelnya ini justru berkembang pesat saat pandemi. Dalam waktu 15 bulan, Norizam berhasil menguasai 67 hotel, termasuk tiga hotel di Indonesia. Norizam mengatakan kesuksesan ini berawal dari usahanya. Ia dulu pernah menjadi penjual burger.

Baca juga : Berawal dari Jualan Burger, Pria Ini Sekarang Jadi Pemilik 67 Hotel!

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com