Jualan Pecel Pakai Kursi Gaming, Ibu-ibu Ini Bikin Minder Gamers

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 26 Jun 2021 17:00 WIB
Jualan Pecel Pakai Kursi Gaming, Ibu-ibu Ini Bikin Minder Gamers Foto: Twitter @txtdarioffstore
Jakarta -

Sukses bikin iri para gamers. Ibu-ibu penjual nasi pecel yang satu ini, viral di Twitter saat jualan menggunakan kursi gamers yang dikenal memiliki harga mahal.

Para penggemar game atau gamers pasti tak asing dengan tampilan kursi gaming yang nyaman dan empuk. Kursi ini memang dirancang khusus, agar orang-orang nyaman duduk berjam-jam saat bermain game di komputer hingga konsol game lainnya.

Tentunya harga kursi gaming ini berbeda dengan kursi pada umumnya. Karena memiliki desain khusus dan rancangannya yang unik, jadi harganya juga lebih mahal bahkan ada yang mencapai belasan juta rupiah hingga puluhan juta rupiah.

Jualan Pecel Pakai Kursi Gaming, Ibu-ibu Ini Bikin Minder GamersJualan Pecel Pakai Kursi Gaming, Ibu-ibu Ini Bikin Minder Gamers Foto: Twitter @txtdarioffstore

Bahkan ada satu jenis kursi gaming yang kisaran harganya mencapai Rp 55 juta rupiah lho.

Baca Juga: 5 Alat Canggih Ini Manjakan Gamers yang Hobi Makan dan Ngemil

Tapi itu semua tidak berlaku bagi penjual nasi pecel yang satu ini. Lewat akun Twitter @txtdarioffstore (25/06), terlihat seorang ibu-ibu mengenakan apron tengah sibuk melayani pembeli yang memesan makanan di warungnya.

Ibu itu menjual nasi pecel dengan lauk komplet, mulai dari sayuran rebus, ayam goreng sampai wadah berisi gorengan renyah seperti tempe goreng.

Namun yang membuat netizen gagal fokus justru tertuju pada kursi yang digunakan sang ibu untuk berjualan pecel. Karena ibu ini menggunakan kursi khusus untuk bermain game.

Tidak diketahui di mana lokasi warung nasi pecel yang viral ini. Tapi kebanyakan netizen terutama para gamers, justru merasa minder karena sang ibu penjual nasi pecel memiliki aksesoris gaming yang lebih mewah dari mereka.

Jualan Pecel Pakai Kursi Gaming, Ibu-ibu Ini Bikin Minder GamersJualan Pecel Pakai Kursi Gaming, Ibu-ibu Ini Bikin Minder Gamers Foto: Twitter @txtdarioffstore

Walaupun mereka tidak tahu berapa kisaran harga kursi gaming yang dipakai sang ibu penjual nasi pecel, karena kualitas gambar kursinya yang sedikit buram.

"Jualan (nasi pecel) nya sambil streaming nih Mama Gaming," canda netizen.

"Ini kursi gaming punya anaknya gak sih pasti? Cuma anaknya mau ambil tapi takut durhaka hahaha," komen netizen.

"Bisa jadi dia bukan jualan nasi pecel, tapi nasi uduk pro player," celoteh netizen lainnya.

Ada juga netizen yang iseng komentar menu yang kira-kira dijual di warung nasi pecel ini.

"Paket urap dan ayam bakar 1000 diamond," pungkas netizen lainnya.

Sampai saat ini cuitan foto sang ibu jualan nasi pecel dengan kursi gaming ini sudah disukai lebih dari 2,9 ribu pengguna di Twitter.

Baca Juga: Gamer's Paradise: Tempat Nongki Baru Buat Para Gamer yang Doyan Makan



Simak Video "Main Game Sambil Isi Perut di Gamer's Paradise"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com