Ayam Goreng & Bakar Kaki Lima

Enak Banget! 5 Ayam Bakar Kaki Lima yang Juicy Manis Gurih

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 10 Jun 2021 12:00 WIB
Ayam KQ5 Foto: dok. detikFood

3. Ayam Bakar Kroso Roso

tips masak ayam bakarayam bakar Foto: iStock

Jadi tempat makan ayam bakar kesukaan YouTuber Tanboy Kun. Tempat makan ayam bakar kaki lima yang sederhana ini selalu ludes terjual dalam hitungan jam saja. Jualannya di depan Bank BRI, di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menunya sederhana ayam bakar, nasi putih dan tahu tempe serta sambal. Tapi potongan ayamnya cukup besar, olesan bumbu kecapnya juga meresap dengan tekstur daging ayam yang juicy dan tak kering. Rasa sambalnya juga menyengat pedas, cocok bagi penggemar makanan pedas.

Menu paket ayam bakar dengan nasi, sambal dan lalapan sekitar Rp 25.000 saja. Selain ayam bakar di sini juga menjual ayam goreng, ayam penyet, lele goreng, bawal goreng, nila goreng dan tahu tempe bakar yang tak kalah gurih manis.

Pondok Ayam Bakar Kroso Roso
JL. Raya Pasar Minggu No. 5.
Duren Tiga, Jakarta Selatan.
Telp: 089661983929

4. Ayam Bakar Nok Wulan Sari

Ayam bakarAyam bakar Foto: detikFood

Masih di sekitar Sunter, ada warung makan kaki lima yang setiap harinya menjual lebih dari seratus ekor ayam bakar. Meski sederhana, warung makan ayam bakar ini sudah hits dan memiliki banyak pelanggan setia.

Semua ayam bakar baru diolah ketika ada yang memesan, kepulan harum dari bakaran ayam dijamin semakin menambah nafsu makan. Tekstur daging ayam bakarnya juga tidak kering atau alot. Harganya terjangkau, bisa beli ayam bakar satuan atau satu ekor utuh untuk dimakan bersama.

Paket nasi, ayam bakar, sambal dan lalapan hanya Rp 24.000 saja. Kalau mau beli ayam bakar utuh hanya Rp 70.000 saja. Tersedia juga menu paket ayam goreng, lele goreng, bebek bakar, bebek goreng, sop sapi hingga sop ayam.

Ayam Bakar Nok Wulan Sari
JL. Sunter Kemayoran No.3.
Sunter, Jakarta Utara.
Telp: 08176670302

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Ayam Bakar Madu Viral dan Kisahnya yang Inspiratif"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com