Waduh! Pria Ini Bakar Sate Pakai Knalpot Lamborghini Demi Konten

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 01 Jun 2021 10:30 WIB
Waduh! Pria Ini Bakar Sate Pakai Knalpot Lamborghini Demi Konten Foto: Oddity Central/Site News
Jakarta -

Demi konten dan agar viral di media sosial, pria ini nekat bakar sate pakai knalpot mobil Lamborghininya. Karena aksinya ini, mobil itu langsung rusak dalam hitungan detik.

Mobil sport yang mewah seperti Lamborghini, memang memiliki knalpot yang berbeda dibandingkan mobil lainnya. Hal ini lah yang dimanfaatkan salah satu pemilik Lamborghini, yang ada di Changsa, Provinsi Hunan, China.

Baca Juga: Bukan di Dapur, Orang-orang Ini Masak di Atas Kap Mobil

Dilansir dari Oddity Central (01/06), dalam video viral yang direkam di salah satu garasi mobil-mobil mewah. Tampak sekumpulan pria yang tengah memanggang sate dari potongan daging babi. Anehnya mereka tidak menggunakan alat pemanggang sate biasa.

Waduh! Pria Ini Bakar Sate Pakai Knalpot Lamborghini Demi KontenWaduh! Pria Ini Bakar Sate Pakai Knalpot Lamborghini Demi Konten Foto: Oddity Central/Site News

Melainkan menggunakan knalpot mobil Lamborghini yang mengeluarkan sedikit letupan api. Saat itu mobil Lamborghini milik pria tersebut tengah diparkir, dan beberapa temannya tertawa senang melihat aksinya memanggang sate dengan kobaran api dari Lamborghini.

Tentunya karena Lamborghini ini dipaksa untuk terus mengeluarkan api dari knalpot, membuat mesinnya kepanasan atau overheating. Karena salah satu pria di sana terus menginjak pedal gas agar knalpot itu tetap mengeluarkan uap panas.

Tak pakai waktu lama, mobil mahal itu langsung rusak dengan bagian tangki air meledak. Kepulan asap putih langsung memenuhi seluruh bagian Lamborghini, bahkan cairan dingin dari mobil merembes keluar dan membasahi bagian parkiran.

Waduh! Pria Ini Bakar Sate Pakai Knalpot Lamborghini Demi KontenWaduh! Pria Ini Bakar Sate Pakai Knalpot Lamborghini Demi Konten Foto: Oddity Central/Site News

Pria yang tadinya tertawa puas saat membakar sate langsung panik, ketika melihat mobil mewahnya rusak dalam hitungan detik. Namun hal itu tidak berlangsung lama, setelah pria tersebut dan teman-temannya kembali tertawa santai melihat Lamborghini tersebut rusak.

Dikabarkan biaya perbaikan Lamborghini itu bisa mencapai angka 500.000 yuan atau sekitar Rp 1,1 miliar. Karena biayanya sangat mahal, mereka menyebut bahwa sate babi ini merupakan sate babi paling mahal di dunia.

Sesuai keinginan pemilik mobil, video bakar sate ini langsung viral di China. Sayangnya mereka lebih banyak menerima kritikan dan hujatan dari netizen di sana. Di mana netizen menganggap bahwa anak-anak orang kaya ini, sengaja menghambur-hamburkan uang.

"Begini jadinya jika punya uang masih dari orang tua, jadi tidak menghargai uang. Demi konten mereka rela menghabiskan ratusan ribu yuan," sindir netizen.

Waduh! Pria Ini Bakar Sate Pakai Knalpot Lamborghini Demi KontenWaduh! Pria Ini Bakar Sate Pakai Knalpot Lamborghini Demi Konten Foto: Oddity Central/Site News

"Kenapa mereka tidak panik? Karena mereka merasa tidak mengeluarkan uang untuk membeli Lamborghini itu atau biaya perbaikannya. Semuanya pasti menggunakan uang keluarga," lanjut netizen lainnya.

"Bayangkan menghancurkan mobil impian seperti Lamborghini hanya untuk membakar sate, demi konten viral di internet. Benar-benar menyedihkan," kritik netizen lainnya.

Sebelumnya banyak juga aksi serupa, di mana orang-orang membuat konten masak di atas mobil-mobil mewah mereka.

Baca Juga: Kap Mobil Ferrari Jadi Tempat Masak, Netizen : Sultan Mah Bebas!



Simak Video "Menilik Sejarah dan Cara Seduh Teh ala China"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com