Info Kuliner

Duh! Pengunjung Ini Dianggap Miskin dan Gay oleh Pelayan Resto

Riska Fitria - detikFood Jumat, 11 Des 2020 11:30 WIB
Duh! Pengunjung Ini Dianggap Miskin dan Gay oleh Pelayan Resto Foto: TikTok @chriswisconsin
Jakarta -

Mengalami penghinaan dari pelayan restoran pernah dialami oleh beberapa orang ini. Ada yang dianggap sebagai orang tak mampu, ada pula yang dikira gay.

Pelayan restoran seharusnya mampu melayani pengunjung dengan ramah. Karena sejatinya, tamu adalah raja. Pelayan restoran dituntut sigap saat pengunjung meminta ini dan itu.

Namun, tak sedikit juga pelayan restoran yang bertingkah tak sopan. Beberapa orang pernah mengalami penghinaan dari pelayan di restoran yang disinggahi.

Seperti beberapa waktu lalu yang pernah viral, pengunjung dianggap orang tak mampu hanya karena memesan menu prom. Ada juga pengunjung yang dianggap gay karena makan berdua dengan teman prianya.

Berikut 5 kisah orang yang pernah di dihina oleh pelayan restoran.

1. Dianggap Orang Tak Mampu

Duh! Pengunjung Ini Dianggap Miskin dan Gay oleh Pelayan RestoDuh! Pengunjung Ini Dianggap Miskin dan Gay oleh Pelayan Resto Foto: TikTok @michellihw

Seorang pengguna TikTok dengan akun @michellihw menceritakan pengalaman tak mengenakan saat makan di sebuah restoran. Saat itu, ia dan keluarganya memesan menu promo.

Karena itulah, ia sekeluarga dianggap sebagai orang tak mampu oleh pelayan. Tak hanya itu, ia juga diragukan oleh pelayan saat ingin memesan makanan lain yang harganya lebih mahal.

"Kakak yakin mau beli paketan kayak gini? ini kan harganya mahal," ujar si pelayan.

Lebih lanjut, pengguna TikTok itu dinyinyirin karena hanya memesan air mineral. Padahal ia sengaja tidak memesan minuman lainnya karena sedang mengurangi gula.

Parahnya lagi, si pelayan menunjukkan wajah kesal selama melayani si pengguna TikTok. Pelayan tak terlihat ramah bahkan cara kerjanya cenderung kasar.

Baca Juga : Bikin Geram! Pelanggan Ini Dianggap Orang Tak Mampu oleh Pelayan Resto

2. Dihina karena Make Up

raisa masak pastaraisa masak pasta Foto: Instagram Raisa

Dihina oleh pelayan restoran juga pernah dialami oleh penyanyi terkenal Raisa. Pengalamannya tersebut diceritakan lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Raisa mengatakan bahwa saat itu ia sedang makan di restoran favoritnya. Kemudian para pelayan di sana saling berbisik berbicara tentangnya.

Ocehan para pelayan itu terdengar hingga ke telinga Raisa. Hal tersebut membuat Raisa sakit hati. Puncaknya adalah ketika si pelayan meminta foto bersama dengan Raisa.

"Bisa nggak, kalau aku foto sama Kakak Raisa tanpa make up?," ujar si pelayan yang membuat Raisa murka.

Saat itu,Raisa memang sedang menggunakan make up tebal. Itu karenaRaisa baru saja selesai melakukan pemotretan untuk ajang Piala Dunia 2016.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Beli Bakpao Viral di Parepare Bisa Antre 2 Minggu"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com