Rekomendasi Tempat Makan

Libur Panjang! Ini 5 Resto di Puncak yang Punya Pemandangan Keren

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 21 Agu 2020 10:00 WIB
Restoran Keren di Puncak Foto: Instagram/Ist

4. Fivesenses Restaurant

Restoran Keren di PuncakRestoran Keren di Puncak Foto: Instagram/Ist

Restoran yang satu ini letaknya tak jauh Sky Garden Resto. Berlokasi di Jalan Taman Safari, tepatnya berada di dalam Amaryllis Boutique Resort. Di sini kamu akan dimanjakan dengan suasana yang tenang dan nyaman.

Bagian restoran yang cukup luas dan bergaya modern, memudahkan pengunjung untuk memilih meja makan di indoor atau outdoor. Tak ketinggalan hamparan pegunungan indah dan udara sejuk yang menghiasi restoran keren ini.

Meski konsepnya modern, tapi menu makanan yang ditawarkan cukup tradisional dengan sentuhan baru. Nasi dengan sate yang bertabur acara tomat segar. Lalu ada juga nasi goreng yang disajikan dengan rempeyek kacang dan sate. Kisaran harga makanannya sekitar Rp 60.000.

Fivesenses Restaurant
Amaryllis Boutique Resort.
Jl. Taman Safari, Cisarua, Jawa Barat.
Telp: (021) 2765 3324


5. Dulang Restaurant

Restoran Keren di PuncakRestoran Keren di Puncak Foto: Instagram/Ist

Kangen dengan aneka hidangan khas Indonesia yang sudah terjamin rasanya? Mampir saja ke Dulang Restaurant yang ada di Jalan Raya Puncak. Restoran tradisional yang satu ini menawarkan pengalaman bersantap tradisional yang nyaman.

Bagian dalam restoran dipenuhi saung lesehan, hingga meja di outdoor yang menghadap langsung ke sungai yang mengalir. Menu andalannya tak lepas dari hidangan khas Sunda, contohnya paket liwetan komplit yang disajikan dalam rak anyaman.

Kemudian ada juga sate hotplate yang mengepul panas. Ayam bakar, ikan gurame, tumis sayur hingga menu lainnya yang tak kalah enak. Kisaran harganya sekitar Rp 30.000 saja.

Dulang Restaurant
Jl. Raya Puncak KM. 83,7, Cisarua, Jawa Barat.
Telp: (0251) 825 9072

Baca Juga: Jembatan Kuno yang Viral di Puncak, Dulunya Ternyata Kafe Elite

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)