Tak Punya Pasangan Valentine? Resto Ini Tawarkan Pengalaman Makan Sendiri di Depan Cermin

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 12 Feb 2020 12:30 WIB
resto self love Foto: Istimewa
Jakarta -

Jika tidak punya pasangan di hari Valentine, jangan berkecil hati. Restoran ini tawarkan pengalaman makan sambil bercermin agar lebih mencintai diri sendiri.

Hari Valentine atau kasih sayang sebentar lagi tiba dan sangat ditunggu-tunggu mereka yang memiliki pasangan. Namun untuk yang tidak memiliki pasangan seringkali jadi momok karena merasa kesepian.

Di hari Valentine banyak orang menunjukkan kasih sayang pada pasangan dengan memberi cokelat, bunga, boneka, dan barang lainnya. Padahal kasih sayang bisa ditunjukkan kapanpun, namun saat Valentine rasanya seperti lebih spesial.

Tak Punya Pasangan Valentine? Resto Ini Tawarkan Pengalaman Makan Sendiri di Depan CerminFoto: iStock

Selain memberi hadiah, banyak pasangan juga menghabiskan malam Valentine di tempat makan romantis. Hari Valentine pun kerap dijadikan sebagai hari spesial dengan melamar pasangan, menyatakan cinta, dan lainnya.

Baca Juga: Langit Seduh : Sensasi Bersantap Romantis di Kafe Beratap Langit

Namun bagi Anda yang tidak memiliki pasangan di hari Valentine, jangan berkecil hati. Karena tidak selamanya saat sendiri akan membuat Anda kesepian. Jangan juga rendah diri saat berpergian sendiri di hari Valentine.

Dilansir dari Huffington Post (6/2), sebuah restoran di Inggris menawarkan pengalaman makan malam sambil bercermin. Tidak bermaksud mengejek banyak orang 'single' di luar sana, namun mereka ingin mengajak mereka untuk lebih mencintai diri sendiri.

Tak Punya Pasangan Valentine? Resto Ini Tawarkan Pengalaman Makan Sendiri di Depan CerminFoto: Istimewa

Restoran ini bernama Two4One. Selain menyajikan makanan yang lezat dan dapat menenangkan hati, suasana restoran dibuat nyaman dengan menghadirkan lagu-lagu yang meningkatkan suasana hati, serta adanya cermin dengan kutipan motivasi untuk diri Anda.

Baca Juga: Yuk, Ajak Pasangan Makan dan Bersantai di 5 Kafe Romantis Ini!

Tak hanya makan sendirian di depan cermin, namun ada waktu dimana kaca tersebut dilepas. Anda lantas akan menyantap makanan seperti sedang blind-date (kencan buta).

Untuk menikmati pengalaman makan tersebut, Anda bisa membayarnya seharga $26 atau jika dirupiahkan senilai Rp. 355.040. Waktu untuk menikmati pengalaman bersantap tersebut dimulai dari tanggal 13 Februari dan 14 Februari 2020. Hasil keuntungan penjualan akan disumbangkan pada Mary's Meal, lembaga yang menyediakan makanan bagi anak-anak kelaparan.



Simak Video "5 Hidangan Istimewa yang Bikin Valentine Makin Berkesan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)