Terbaru! Segera Bisa Diteguk Sprite Rasa Jahe yang Eksotik

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 28 Jan 2020 13:30 WIB
sprite jahe Foto: Istimewa
Jakarta -

Minuman soda biasanya memiliki rasa segar seperti lemon, stroberi, atau buah lainnya. Namun soda yang ini cukup unik karena menghadirkan rasa jahe!

Minuman soda atau minuman karbonasi adalah salah satu minuman populer yang dikonsumsi banyak orang. Biasanya minuman soda dinikmati bersama makanan fast food atau cepat saji seperti ayam goreng, pizza, burger, dan lainnya.

Merek minuman soda yang populer di dunia antara lain Sprite, Coca Cola, Fanta, serta Pepsi. Masing-masing merek minuman tersebut memiliki banyak varian rasa. Biasanya yang dipilih adalah rasa menyegarkan seperti lemon, stroberi, jeruk, dan lainnya.

Terbaru! Segera Bisa Ditegak Sprite Rasa Jahe yang EksotikFoto: Istimewa

Namun minuman soda merek Sprite baru saja mengeluarkan rasa cukup unik, yaitu jahe. Rasa jahe tersebut dicampurkan dengan cita rasa asam segar dari lemon.

Baca Juga: Enak! Sekarang Ada Minuman Energi yang Rasanya Seperti Soda

Tak pernah terbayangkan sebelumnya jika rasa asam segar lemon akan bercampur dengan rasa hangat jahe. Apalagi jahe biasanya digunakan untuk minuman hangat yang berfungsi sebagai minuman penghangat tubuh dikala sakit atau diminum saat musim dingin.

Sprite rasa jahe akan mulai dipasarkan pada pertengahan Februari mendatang dan akan dijual secara terbatas pertama kali di New York, Amerika Serikat. Kira-kira sensasi rasa seperti apa ya yang ditawarkan Sprite? Mengingat produk ini belum dirilis, banyak orang terutama penggemar Sprite sudah mulai penasaran.

Terbaru! Segera Bisa Ditegak Sprite Rasa Jahe yang EksotikFoto: Istimewa

Sebelumnya ada juga minuman soda merek Sprite dan Coca Cola yang menggunakan rempah-rempah. Rempah yang digunakan Sprite untuk edisi lalu adalah Cranberry. Lalu untuk Coca Cola mereka menggunakan kayu manis sebagai campuran rasa uniknya. Tertarik coba?

Baca Juga: Minuman Bersoda Bisa Bikin Gendut? Ini Jawaban dari Ahlinya



Simak Video "Wah! Kalori Frapuccino Lebih Banyak dari Minuman Bersoda"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)