Penggemar Avengers, Rasakan Serunya Makan Es Krim Karakter Iron Man

Devi Setya - detikFood Rabu, 09 Mei 2018 15:10 WIB
Foto: detikFood Foto: detikFood
Jakarta - Demam film Avengers besutan Marvel masih terus berlanjut. Bukan hanya aksesoris Avengers saja yang bisa dikoleksi, sekarang ada es krimnya yang bisa dinikmati.

Sebagai salah satu perusahaan es krim lokal Indonesia, Campina kembali perkenalkan produk baru. Kali ini mengadaptasi salah satu karakter superhero dari Marvel yang dihadirkan dalam sosok Iron Man.

Dalam acara peluncuran produk barunya di Mall Kasablanka (8/5), Mustofa Saadji selaku Brand Manager Campina mengatakan produk ini dibuat karena mengikuti minat konsumen pada karakter Marvel Avengers. "Campina meluncurkan produk es krim terbarunya ini dengan kemasan Avengers series dan bentuk es krimnya mengadopsi figur Iron Man," kata Mustofa.
Penggemar Avengers, Rasakan Serunya Makan Es Krim Karakter Iron ManFoto: detikFood
Baca juga : Makin Asyik! Makan Campina Spider-Man Sambil Nonton 'Spider-Man Homecoming'

Lebih lanjut, Mustofa juga mengatakan adanya produk baru ini diharapkan bisa lebih menyemarakkan suasana pemutaran film Avengers Infinity War yang tengah berlangsung di bioskop tanah air.

Lantas mengapa sosok Iron Man yang dipilih? Tokoh Iron Man dikenal sebagai superhero yang luar biasa karena memiliki kecerdasan, ketangguhan, keberanian dan segala perangkat senjata berteknologi tinggi. Pahlawan berkostum armour suit tersebut juga banyak memiliki penggemar dari berbagai kalangan mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Es krim ini menghadirkan bentuk kepala Iron Man yang khas dengan warna kuning berpadu merah. Untuk rasanya paduan rasa strawberry dan mangga yang manis lembut.
Penggemar Avengers, Rasakan Serunya Makan Es Krim Karakter Iron ManFoto: detikFood
Bagian luar es krim dibalut dengan lapisan cokelat putih tipis yang membuat rasanya makin enak. Es krim ini juga dibuat dengan susu berkualitas sehingga rasanya terjamin.

Ternyata bukan hanya unik dan enak, es krim ini juga rendah kalori. Berdasarkan penelitian dari Campina, produk es krim ini hanya mengandung 100 kalori. Jadi aman dikonsumsi anak-anak dan orang yang sedang diet.

Baca juga : Campina Es Krim Punya Dua Rasa Baru, Strawberry Cookies dan Tiramisu Cookies
Penggemar Avengers, Rasakan Serunya Makan Es Krim Karakter Iron ManFoto: detikFood
Es krim Campina-Iron Man ini bukan produk pertama yang mengusung bentuk figur karakter. Sebelumnya Campina juga pernah meluncurkan es krim bertema Spider-Man dan lain sebagainya.

Tertarik? Es krim ini mulai ada di pasaran dari awal Mei dengan banderol harga Rp 4.500 per buah.

(dvs/odi)