Sisca Kohl Berhasil Turunkan Berat Badan 3 Kg dalam 3 Hari

ADVERTISEMENT

Sisca Kohl Berhasil Turunkan Berat Badan 3 Kg dalam 3 Hari

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 03 Nov 2022 08:00 WIB
Sisca Kohl menjalani diet yang terinspirasi dari diet IU
Foto: YouTube Sisca Kohl
Jakarta -

Demi mencoba gaun pengantin, Sisca Kohl sampai melakukan diet yang terinspirasi dari idol Kpop. Dalam waktu 3 hari, ia berhasil menurunkan berat badan 3 kilogram.

Setiap orang pasti ingin terlihat sempurna di pesta pernikahannya. Terutama kaum perempuan yang menginginkan tubuh yang langsing agar gaun pengantinnya tampak melekat indah di tubuh.

Tak jarang, mereka rela melakukan diet untuk menurunkan berat badan. Hal itu pun turut dilakukan oleh Sisca Kohl yang akan menikah dengan games terkenal Justin atau Jess No Limit.

Melalui channel YouTubenya, Sisca Kohl mengatakan bahwa dalam waktu 3 hari ke depan ia akan mencoba gaun pengantin. Ia pun melakukan diet yang terinspirasi dari idol Kpop IU.

Baca Juga: 10 Momen Romantis Jess No Limit dan Sisca Kohl Saat Lamaran dan Dinner Mewah

Sisca Kohl menjalani diet yang terinspirasi dari diet IUSisca Kohl menjalani diet yang terinspirasi dari diet IU dengan menu ubi rebus di siang hari. Foto: YouTube Sisca Kohl

Diet IU tersebut dilakukan selama tiga hari dengan menu-menu sederhana. Di waktu sarapan mengonsumsi satu buah apel, kemudian untuk makan siang mengonsumsi 2 buah ubi rebus.

Lalu saat malam hari dilanjut dengan mengonsumsi protein shake. Pola makan tersebut pun dilakukan oleh Sisca Kohl dengan konsisten. Sisca Kohl semangat melakukan diet karena ditemani dengan sang kekasih.

Bahkan sebelum memulai diet, Sisca Kohl berbelanja bahan makanan di supermarket bersama Justin. Meski sempat digoda oleh Justin, tetapi Sisca Kohl tetap konsisten menjalani diet.

Sisca Kohl menjelaskan bahwa diet ala IU ini kerap dilakukan oleh IU untuk acara penting. Misalnya acara award, rilis album hingga syuting musik video.

Baca Juga: Wow! Segini Biaya Dinner Romantis Jess No Limit Saat Lamar Sisca Kohl

Sisca Kohl menjalani diet yang terinspirasi dari diet IUSisca Kohl menjalani diet yang terinspirasi dari diet IU dan berhasil menurunkan berat badan 3 kg dalam 3 hari. Foto: YouTube Sisca Kohl

Hari pertama menjalani diet, Sisca Kohl mengaku badannya terasa lemas. "Ini karena aku belum terbiasa dengan pola makannya, jadi aku berasa lemes dan laper," tuturnya.

Namun, di hari kedua dan ketiga ia sudah mulai terbiasa. Bahkan ia merasakan beberapa perubahan pada tubuhnya. "Aku merasa badan aku gak bengkak karena kan gak makan micin-micin," ujarnya.

"Kalau mengurangi makanan mengandung micin pasti terasa deh badan jadinya gak bengkak, mukanya juga jadi tirus," lanjut Sisca Kohl.

Selain menjalani pola makan tertentu, Sisca Kohl juga mengimbangi dengan berolahraga treadmil. Dietnya yang terbilang singkat tersebut pun membuahkan hasil. Berat badannya berhasil turun sekitar 3 kilogram dalam waktu 3 hari.

Baca Juga: Pertama Kali Makan di Warteg, Sisca Kohl: Aku Suka Banget!



Simak Video "Jess No Limit dan Sisca Kohl Lamaran dengan Prosesi Tingjing, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT