ADVERTISEMENT

Bapak-bapak, Catat! Ini 5 Makanan Enak untuk Perbesar Ukuran Mr P

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 21 Agu 2022 05:00 WIB
Man unbuckling belt. Attractive male body close up.
Foto: iStock
Jakarta -

Memperbesar ukuran Mr. P bisa dilakukan secara alami. Caranya adalah mengonsumsi makanan yang dapat memperlancar aliran darah hingga ke Mr. P.

Bagi kebanyakan pria, memiliki Mr. P dengan ukuran yang besar bisa meningkatkan kepercayaan diri. Karenanya kini banyak obat-obat yang diklaim dapat memperbesar ukuran Mr. P.

Beberapa pria bahkan sampai melakukan terapi seperti pijatan. Namun, hingga sampai saat ini belum ada bukti ilmiah yang membuktikan bahwa pijatan bisa memperbesar ukuran Mr. P.

Memperbesar ukuran Mr. P bisa dilakukan secara alami, yakni dengan mengonsumsi makanan sehat. Pilihlah makanan yang bisa memperlancar aliran darah hingga ke seluruh tubuh.

Dilansir dari Pulse (03/03/22) berikut 5 makanan yang dapat memperbesar ukuran Mr. P secara alami.

1. Bawang Merah

Red onions on wood boardBawang merah bagus untuk menciptakan sirkulasi darah. Foto: Getty Images/iStockphoto/greenp

Penelitian menunjukkan bahwa bawang merah sangat bagus untuk menciptakan sirkulasi aliran darah yang sehat ke seluruh tubuh hingga bagian jantung dan Mr. P.

Selain bisa memperbesar ukuran Mr. P,juga bisa meningkatkan gairah saat berhubungan. Mengonsumsi bawang merah juga mencegah pembekuan darah. Konsumsi bawang merah bisa dengan beragam cara, seperti ditambahkan ke masakan atau sambal matah.

Baca Juga: 5 Temuan Makanan Mirip Penis Ini Hebohkan Netizen

2. Pisang

Manfaat PisangBuah ini mengandung potasium dalam jumlah yang tinggi. Foto: Getty Images

Peneliti menyebutkan bahwa pria dengan jantung yang sehat dapat meningkatkan ukuran penis mereka beberapa inci. Salah satu caranya dengan makan pisang. Buah ini mengandung potasium dalam jumlah yang tinggi.

Kandungan itu adalah kunci kesehatan jantung. Makan pisang bisa mengurangi tingkat natrium dalam tubuh. Selain itu juga bisa mengurangi tingkat natrium dalam tubuh.

Dan yang terpenting, makan pisang dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Ketika aliran darah lancar, maka kondisi ini dapat meningkatkan gairah seksual.

3. Sayur Bayam

Manfaat bayam untuk perut buncitSayur bayam disebut-sebut sebagai makanan pembesar Mr. P secara alami. Foto: Getty Images/iStockphoto/Zakharova_Natalia

Sayur bayam disebut-sebut sebagai makanan pembesar Mr. P secara alami. Bayam kaya akan magnesium yang kuat, yang melebarkan pembuluh darah untuk kelancaran aliran darah di Mr. P.

Peneliti menyarankan untuk mengonsumsi sayur bayam secara teratur. Manfaatnya bisa meningkatkan ukuran Mr. P, ketebalan dan meningkatkan gairah seksual.

Baca Juga: Pria Harus Tahu, 7 Makanan Enak Ini Bisa Atasi Mr P Loyo

4. Ikan Salmon

5 Fakta Garis-garis Putih yang Ada pada Daging Ikan SalmonIkan salmon dilengkapi dengan Omega-3 dan lemak sehat lainnya. Foto: iStock

Salmon juga merupakan makanan yang dapat memperbesar ukuran Mr. P secara alami. Ikan salmon dilengkapi dengan Omega-3 dan lemak sehat lainnya.

Makan ikan salmon juga bagus untuk mengencerkan darah sehingga alirannya lebih lancar. Dengan begitu akan membantu aliran darah hingga ke seluruh tubuh termasuk ke daerah Mr. P.

5. Semangka

Semangka Termahal di DuniaBuah semangka memiliki kandungan asam amino citrulline dalam jumlah yang tinggi. Foto: Getty Images/iStockphoto/Olga Kononiuk

Buah semangka memiliki kandungan asam amino citrulline dalam jumlah yang tinggi. Kandungan tersebut dapat membantu memperbesar ukuran Mr. P secara alami.

Asam amino citrulline akan diubah menjadi asam amino L-arginine yang terkenal bagus untuk Mr. P. Asam amino itu akan merangsang produksi oksidan nitrat sehingga meningkatkan aliran darah ke penis.

Baca Juga: Bapak-bapak Wajib Konsumsi 5 Makanan yang Bisa Bikin Mr.P Maksimal Ini



Simak Video "Bikin Laper: Kulineran Malam di Pontianak"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT