ADVERTISEMENT

Ladies, Perbesar Payudara Secara Alami dengan Konsumsi 7 Makanan Enak Ini

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 26 Jul 2022 06:00 WIB
Makanan untuk perbesar ukuran payudara
Foto: iStock

3. Seafood

Makanan untuk perbesar ukuran payudaraSeafood kaya akan mangan yang memiliki efek estrogenik pada tubuh. Foto: iStock

Seafood kaya akan mangan yang memiliki efekestrogenik pada tubuh. Mengonsumsi seafood seperti kerang, udang, tiram, dan beberapa jenis ikan dapat mendukung pertumbuhan payudara.

Bukan hanya itu saja, seafood juga berperan untuk meningkatkan hormon seks dalam tubuh dan berkontribusi pada perkembangan jaringan payudara.

Baca Juga: 10 Makanan Pembesar Payudara Alami yang Juga Menyehatkan

4. Biji Wijen

Biji wijen juga bisa memperbesar payudara secara alami. Biji wijen mengandung fitoestrogen dalam jumlah tinggi, sehingga dapat mengatur aktivitas estrogen pada wanita.

Menurut sebuah penelitian, biji wijen efektif dalam pengembangan ukuran jaringan payudara karena adanya senyawa aktif seperti flavonoid dan asam amino yang ada di dalamnya.

5. Susu

Makanan untuk perbesar ukuran payudaraSusu sapi mengandung estrogen, progesteron dan prolaktin sangat tinggi. Foto: iStock

Mengonsumsi susu dan produk olahannya seperti keju bisa membantu memperbesar ukuran payudara. Khususnya susu sapi yang mengandung estrogen,progesteron danprolaktin sangat tinggi.

Ketiga hormon tersebut merupakan hormon reproduksi wanita yang mendorong pertumbuhan payudara. Selain itu, susu sapi mengandung lemak tinggi, jadi bisa menambah lemak di payudara.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT