ADVERTISEMENT

Rahasia Ramping Ariana Grande Terapkan 4 Pola Makan Sehat Ini

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 29 Jun 2022 06:00 WIB
Ariana Grande dan Miley Cyrus Jalani Diet Vegan, Ini Pola Makannya
Foto: Getty Images
Jakarta -

Punya tubuh yang langsing dan mungil, Ariana Grande menjalani pola makan sehat. Pola makannya tersebut diatur oleh pelatih pribadinya.

Sudah jadi resiko bagi publik figur untuk berpenampilan menarik. Hal tersebut berkaitan dengan berat badan yang ideal, tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk.

Seperti penyanyi terkenal Ariana Grande misalnya yang dikenal dengan bentuk tubuhnya yang mungil dan langsing. Rupanya, Ariana Grande memang menjalani pola makan sehat.

Bukan hanya untuk penampilannya, tetapi juga untuk kesehatannya. Hal tersebut diungkap oleh pelatih pribadinya dalam wawancara bersama beberapa media.

Dikutip dari beberapa sumber, berikut 5 pola makan Ariana Grande:

1. Banyak Minum Smoothie

Pola makan Ariana Grande Ariana rutin minum smoothie setiap pagi Foto: iStock

Pelatih Ariana Grande, Harley Pasternak membeberkan bahwa Ariana rutin minum smoothie setiap pagi. Bahkan ketika ingin mendetoks tubuhnya, ia hanya mengonsumsi smoothie seharian.

Tak hanya smoothie yang terbuat dari sayuran saja, Ariana Grande juga menyukai smoothie yang terbuat dari buah-buahan, atau bahkan campuran dari keduanya, seperti yang dikutip dari Popsugar.

Untuk smoothie hijau, biasanya Ariana membuatnya dari bahan-bahan seperti bayam, pir, anggur hijau, alpukat, jeruk nipis dan yogurt Yunani.

Baca Juga: Lezat Sehat, Ini Menu Sarapan Ariana Grande hingga Selena Gomez

2. Membatasi Asupan Gula

Pelantun 'Side to Side' ini sangat menghindari asupan gula. Kecuali gula alami yang terkandung di dalam buah-buahan. Salah satu buah favoritnya adalah buah berry yang mengandung gula alami.

Biasanya buah berry tersebut selalu dijadikan menu camilan sehatnya. Hal tersebut sering dibagikan di Instagramnya. Jenis buah berry kesukaanya adalah buah blueberry.

PelatihArianaGrande mengungkap bahwa blueberry memiliki banyak manfaat. Mulai dari menurunkan tekanan darah, kolesterol, hingga risiko penyakit jantung. Selain berry,Ariana juga rutin konsumsi ubi jalar.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT