Supaya Tak Becek, Konsumsi 5 Makanan Ini Agar Miss V Kesat dan Sehat

ADVERTISEMENT

Supaya Tak Becek, Konsumsi 5 Makanan Ini Agar Miss V Kesat dan Sehat

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 14 Jun 2022 08:00 WIB
Supaya Tak Becek, Konsumsi 5 Makanan Ini Agar Miss V Kesat dan Sehat
Foto: Getty Images/iStockphoto/AtlasStudio
Jakarta -

Organ intim wanita penting untuk selalu dijaga kesehatannya. Melalui konsumsi 5 makanan enak ini dapat membuat miss V jadi kesat dan sehat.

Berhubungan seksual bukan hanya sekadar kesuburan ataupun stamina belaka. Kesehatan organ intim pada pria maupun wanita menjadi salah satu faktor yang juga bisa meningkatkan kepuasan seksual saat berhubungan suami istri.

Hal ini membuat kesehatan miss V pada wanita harus selalu dijaga agar kesat dan beraroma sedap. Konsumsi makanan yang tepat akan mempengaruhi kesehatan miss V sehingga hubungan seksual lebih lancar.

Beberapa makanan diungkapkan ahli memiliki kandungan nutrisi yang sesuai dengan yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan organ intim. Bahkan makanan dan asupan yang disarankan ini punya rasa yang enak.

Berikut ini 5 makanan yang disarankan untuk dikonsumsi kaum wanita agar miss V kesat dan sehat menurut Iupilon dan Latesly:

Supaya Tak Becek, Konsumsi 5 Makanan Ini Agar Miss V Kesat dan SehatNanas memiliki efek alkalinisasi untuk menyeimbangkan pH miss V. Foto: Getty Images/iStockphoto/AtlasStudio

1. Nanas

Kaya akan air dan rasanya yang segar ternyata mengonsumsi buah nanas dapat memberikan efek yang luar biasa untuk tubuh. Bentuknya yang unik serupa dengan kandungannya yang juga unik dan lengkap sesuai yang diungkapkan oleh ahli.

Buah nanas tidak hanya mengandung vitamin C yang membuat warnanya kuning saja. Dalam sebuah nanas terkandung efek alkalinisasi yang dihasilkan oleh gabungan beberapa komponen nutrisi di dalamnya.

Efek alkalinisasi ini ternyata berperan baik dalam menjaga kseimbnagan pH pada vagina wanita. Menurut penelitian yang dilakukan, konsumsi nanas sangat baik untuk menjaga kadar keasaman dalam darah maupun seluruh tubuh secara umum termasuk organ intim pada wanita.

2. Stroberi

Rasa manis dan segar pada buah stroberi ternyata juga dapat memengaruhi 'rasa' yang diciptakan oleh miss V. Konon, miss V bisa terasa lebih manis jika rutin mengonsumsi stroberi terutama ketika menjelang hari istimewa bersama pasangan.

Menambahkan stroberi dalam menu makan sehari-hari juga tidak salah untuk dilakukan jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal dan bertahan lebih lama efeknya. Stroberi sendiri bisa dinikmati sebagai jus, smoothie, topping pada makanan atau dikonsumsi utuh sebagai camilan yang lebih sehat.

Memasukkan stroberi ke dalam daftar buah yang dikonsumsi secara rutin juga disarankan ahli untuk menjadi penyimbang setelah mengonsumsi makanan yang kurang sehat dan berminyak. Bagi wanita, jika ingin menyenangkan pasangan saat berhubungan seksual sangat disarankan untuk tidak lupa mengonsumsi stroberi.

Makanan lainnya yang direkomendasikan untuk miss v bisa dilihat pada halaman selanjutnya.



Simak Video "Bikin Laper: Rekomendasi Tongseng dan Gulai Kambing Endul di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT