Mirip Supermarket, Ini Isi Kulkas Keluarga Kardashian dan Jenner

Atiqa Rana - detikFood
Minggu, 05 Jun 2022 07:00 WIB
Isi Kulkas dan Lemari Penyimpanan Kardashian-Jenner
Foto: people.com/Sabrina Weiss
Jakarta -

Kehidupan mewah keluarga Kardashian dan Jenner tak hanya pada outfit saja tetapi juga sampai ke dapur. Ini terlihat dari isi kulkas dan lemari dapur yang mirip supermarket.

Terlepas dari peran mereka sebagai bintang reality show, keluarga Kardashian dan Jenner juga dikenal suka masak. Beberapa resep makanan pun pernah dibocorkan oleh anggota keluarga ini seperti resep cookies milik Kylie Jenner dan resep salad milik Kim Kardashian.

Kegemaran memasak mereka juga didukung oleh tampilan dapur yang sempurna. Setiap anggota keluarga memiliki beberapa ruangan tambahan di dapurnya. Layaknya supermarket sendiri, keluarga Kardashian-Jenner juga memiliki ruang penyimpanan camilan, hingga kulkas yang penuh dengan bahan masakan.

Berikut ini adalah isi kulkas dan lemari makanan milik keluarga Kardashian dan Jenner, dirangkum dari people.com (02/06).

1. Kulkas Kris Jenner

Isi Kulkas dan Lemari Penyimpanan Kardashian-JennerKulkas monokromatik milik Kris Jenner adalah ruang tempat menyimpan selada, semangka, asparagus, dan beberapa sayuran hijau dan buah-buahan lainnya. Foto: people.com/Sabrina Weiss

Sang ibu dari keluarga Kardashian-Jenner ini pernah membagikan detail rumahnya yang terletak di Los Angeles.

Diantara beberapa area, yang paling menarik perhatian adalah kulkas kaca yang sebagian besar diisi dengan sayuran. Kulkas monokromatik milik Kris Jenner adalah ruang tempat menyimpan selada, semangka, asparagus, dan beberapa sayuran hijau dan buah-buahan lainnya.

Tepat di sebelahnya, Kris Jenner juga memiliki kulkas tempat penyimpanan berbagai hidangan penutup. Lemari es tersebut berisi berbagai jenis es krim cup, es loli, hingga es krim sandwich yang ditata dengan rapi.

2. Ruangan untuk Bahan Makanan dan Camilan Kim Kardashian

Anggota dari Kardashian ini memiliki tampilan dapur yang lebih estetik dengan aksen warna putih dan beige yang membuatnya terlihat lebih bersih.

Dapur modern milik Kim Kardashian ini adalah hasil kerjasamanya dengan Mary Astadourian dari A Detailed Life.

Dapur tersebut menampilkan wadah kayu tempat menyimpan berbagai macam makanan ringan dan juga stoples bening yang diisi dengan pretzel dan beberapa keripik kesukaan keluarganya.



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Manis Ayam Bakar yang Lagi Viral"
[Gambas:Video 20detik]