Kourtney Kardashian Beri Tips Simpan Makanan, Netizen Salut!

Diah Afrilian - detikFood Minggu, 16 Mei 2021 07:00 WIB
Kourtney Kardashian Beri Tips Simpan Makanan, Netizen Salut! Foto: Instagram/kourtneykardash
Jakarta -

Di tengah kesibukannya sebagai artis, Kourtney Kardashian ternyata hobi merapikan rumah. Ia bahkan punya tips untuk menyimpan makanan.

Menyimpan bahan makanan tidak semudah apa yang dibayangkan. Menyimpan makanan dengan tepat dapat membantu meminimalisir bahan makanan yang terbuang karena rusak saat penyimpanan.

Memerhatikan masa kedaluwarsa yang tertera pada kemasan juga menjadi salah satu cara untuk menyimpan bahan makanan dengan baik. Cara lainnya juga bisa melakukan teknik FIFO atau first in, first out (yang disimpan terlebih dahulu harus digunakan lebih dulu).

Menyimpan bahan makanan dengan cara yang tepat tentunya memerlukan waktu dan komitmen untuk melakukannya dengan benar. Bahkan, selebriti sekelas Kourtney Kardashian pun menerapkan cara ini saat menyimpan bahan makanan.

Kourtney Kardashian Beri Tips Simpan Makanan, Netizen Salut!Kourtney Kardashian Beri Tips Simpan Makanan, Netizen Salut! Foto: Instagram/kourtneykardash

Dilansir melalui Mashed (10/5) Kourtney menjadi salah satu anggota keluarga lainnya, setelah Khloe, yang sangat memikirkan penataan dan kebersihan. Kebiasaan Kourtney dalam memerhatikan penataan termasuk pada saat menyimpan makanan juga terlihat pada acara Keeping Up With The Kardashians.

Baca juga: Ini Tips Menyusun dan Menyimpan Makanan di Kulkas yang Viral

Sebagai anak tertua dan anak pertama yang menikah, Kourtney belajar sangat banyak tentang bagaimana cara menyusun terutama pada bahan makanan. Kemampuan penataan Kourtney tidak bisa dikalahkan bahkan menjadi hal yang paling menarik pada setiap episode Keeping Up With The Kardashians.

Salah satu cuplikan yang menarik perhatian para penontonnya adalah saat Kourtney memberikan tips untuk menata tempat penyimpanan bahan makanan di dapur. Kourtney bahkan terlihat sangat ahli dalam hal menyusun bahan makanan dan membuat tempat penyimpanan makanan menjadi teratur.

Tak hanya bahan makanan, peralatan yang ada di dapur bahkan tak luput dari penataannya.Kourtney juga tak pernah lepas dari alat pembuat label untuk menandakan waktu kedaluwarsa dari setiap bahan makanan.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com