Camila Cabello Jalani Pola Makan Sehat dengan 3 Tips Diet Ini

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 21 Mei 2022 07:00 WIB
Camila Cabello di 2021 MET Museum Costume Institute Benefit Gala
Foto: Instagram/@michaelkors
Jakarta -

Camila Cabello diketahui menjalani pola makan sehat yang membuat tubuhnya tetap bugar dan ideal. Intip tips diet Camila yang bisa ditiru ini!

Camila Cabello merupakan seorang penyanyi populer di Amerika Serikat. Lagu-lagunya banyak yang menjadi hits di kalangan pecinta musik. Di antaranya berjudul 'Senorita', 'Havana', hingga 'Never Be The Same'.

Penyanyi berusia 25 tahun ini diketahui memiliki suara indah yang unik dan terkesan seksi. Camila Cabello juga memiliki tubuh mungil dan tampak bugar. Tentu saja membuatnya selalu tampil menarik di atas panggung.

Dilansir dari Eat This (19/5), tubuh Camila Cabello terlihat bugar dan ideal karena setiap harinya menjalani pola makan sehat. Hal ini diungkapkan oleh Jenna Willis selaku ahli diet Camila Cabello. Mulai dari menghindari diet ketat hingga menyantap makanan dengan asupan bergizi seimbang.

Baca Juga: 5 Fried Chicken Kaki Lima Murah Meriah Langganan Netizen yang Enak

Berikut 3 tips diet yang dijalani oleh Camila Cabello agar tubuhnya tetap sehat dan bugar.

1. Menghindari Diet Ketat

Camila CabelloCamila Cabello Foto: Instagram/@camila_cabello

Camila Cabello termasuk penyanyi Amerika yang memiliki tubuh ideal dan bugar. Tubuhnya ini didapatkan dari diet sehat yang ia jalani. Jenna Willis, ahli diet yang menangani Camila Cabello mengatakan kalau diet ketat tidak baik dan dapat menyebabkan masalah kesehatan.

"Saya memberitahu klien saya (Camila Cabello) bahwa diet ketat dan olahraga berlebihan bisa menjadi paduan yang buruk," ujar Jenna Willis.

"Diet ketat memang awalnya terasa menyenangkan karena perubahannya cepat terjadi tetapi kemudian semua hal buruk akan masuk kembali ke tubuh," lanjut Willis.

Dulu Camila Cabello pernah menjalani program diet ketat, namun setelah mengetahui fakta bahwa diet ketat tidak baik untuknya ia langsung menghentikannya. Kini ia berfokus pada makanan seimbang dan sehat yang membuat tubuhnya merasa lebih baik.

Baca Juga: Punya Rasa Gelato yang Unik, Kafe di Alam Sutera Ini Patut Dikunjungi!



Simak Video "Bikin Laper: Menyantap Bakso Kuburan dengan Sambal Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]