Bapak-bapak Agar Ereksi Lebih Kuat dan Lama, Ini 6 Buah yang Sebaiknya Rutin Dikonsumsi

Tim Detikfood - detikFood
Jumat, 18 Mar 2022 20:00 WIB
tips memilih jeruk mandarin
Foto: iStock
Jakarta -

Pola makan sangat berpengaruh pada kemampuan dan durasi ereksi. Beberapa jenis buah secara alami punya nutrisi penting untuk menunjang ereksi.

Masalah pembuluh darah berperan penting dalam proses ereksi pada pria. Aliran darah yang lancar akan membuat Mr.P mampu ereksi lebuh kuat dan lama. Sementara asupan nutrisi alami dari buah bisa membantu memperlancar aliran darah.

Ahli urologi di Orlando Health, Jamin Brahmbhatt mengatakan pembuluh darah dan saraf terkecil di tubuh bisa ditemukan di penis. Maka saat pembuluh darah itu tersumbat oleh lemak dari pizza dan kentang goreng yang kamu makan setiap hari maka gangguan ereksi bisa saja terjadi.

Oleh karena itu, daripada mengonsumsi makanan berlemak ada baiknya mulai beralih ke camilan yang lebih sehat. Mulailah dengan konsumsi buah-buahan tertentu yang bisa membantu memperlancar aliran darah pada Mr. P. Ereksi jadi lebih kuat dan lama yang pengaruhi performa di ranjang.

Berikut buah-buahan yang bisa memberi asupan nutrisi penting untuk memperlancar aliran darah di organ vital.

1. Semangka, labu hingga mentimun

Ketiga jenis buah ini mengandung kadar L-citrulline yang cukup tinggi. Dilansir dari Men's Health zat ini bisa membuat aliran darah ke Mr.P lebih lancar dan ereksi menjadi lebih keras dan tahan lama.

Begini 5 Cara Terbaik Nabi Muhammad SAW saat Makan SemangkaAgar Ereksi Lebih Kuat dan Lama, Ini 6 Buah yang Sebaiknya Rutin Dikonsumsi Foto: iStock

2. Berry

Faktanya, pria yang mengonsumsi makanan kaya flavonoid-seperti blueberry hingga stroberi memiliki risiko disfungsi ereksi sebesar 9 hingga 11 persen. Dibandingkan dengan mereka yang lebih jarang mengonsumsinya.

Para peneliti berspekulasi bahwa flavonoid yang ditemukan dalam makanan ini dapat membantu meningkatkan kesehatan pembuluh darah dengan mengendurkan pembuluh darah arteri.

3. Persik

Penelitian yang dilakukan University of Texas Medical Branch menemukan vitamin C adalah kunci untuk sperma yang sehat. Vitamin C bisa melindungi DNA sperma dari radikal bebas. Selain itu, vitamin C dari buah persik juga cukup bagus.

4. Delima

Delima adalah buah yang harus rutin dikonsumsi jika ingin penis sehat dan kuat. Buah ini juga dianggap sebagai viagra alami, makanlah delima secara teratur dalam bentuk segar atau dibuat jus tanpa gula.

5. Tomat

Likopen adalah salah satu fitonutrien yang baik untuk sirkulasi darah dan baik untuk masalah seksual. Likopen banyak terdapat dalam tomat.

Seperti dikutip dari Everyday Health, penelitian juga menunjukkan bahwa antioksidan seperti likopen membantu melawan infertilitas pria dan kanker prostat.

6. Jeruk

Jeruk mengandung flavonoid. Ini menjadikannya salah satu makanan terbaik untuk disfungsi ereksi. Dilansir dari Proactive Mens, flavonoid mendorong aliran darah, yang memungkinkan penis membesar setelah dirangsang. Ereksi menjadi lebih kuat dan tahan lama.

Penjelasan selengkapnya bisa dibaca DI SINI !



Simak Video "4 Kuliner Khas Betawi yang Ada di PRJ 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(odi/odi)