Tips Diet ala Melaney Ricardo yang Sukses Turunkan BB 15 Kilogram

Devi Setya - detikFood
Kamis, 24 Feb 2022 12:00 WIB
Diet ala Melaney Ricardo
Foto: Instagram @melaney_ricardo
Jakarta -

Melaney Ricardo belakangan ini menarik perhatian berkat bentuk tubuhnya yang semakin ramping. Ia menjalani diet hingga sukses turunkan berat badan 15 kilogram.

Baru-baru ini Melaney Ricardo mengaku dirinya berhasil menurunkan berat badan 5 kilogram. Ia juga mengaku senang karena usahanya mengatur pola makan dan menjalani olahraga akhirnya membuahkan hasil.

Lewat YouTube channel miliknya Melaney Ricardo, ia menyebutkan bobot badan awalnya 73 kilogram. "Sudah turun 5 kg dari 73 kg," ungkap Melaney.

Diet yang dijalani istri dari Tyson James Lynch ini terbilang konsisten karena ia membutuhkan waktu cukup lama untuk mendapatkan berat badan idealnya saat ini. Wanita yang sebentar lagi merayakan ulang tahun ke-42 ini pun membeberkan tips sukses dietnya.

Berikut beberapa tips diet sehat yang dijalani Melaney Ricardo:

1. Melakukan konsultasi dengan dokter gizi

Melaney tidak mau diet yang dijalaninya justru membuat kesehatannya terganggu. Ia memilih untuk melakukan konsultasi lebih dulu dengan dokter gizi. Apalagi Melaney mengaku ia mengalami kenaikan berat badan secara signifikan setelah mengonsumsi obat hormon.

Setelah melakukan konsultasi, Melaney akhirnya menjalani pola diet intermittent fasting. Pola diet yang dijalaninya ini terbukti efektif karena ia berhasil menurunkan berat badannya secara bertahap.


Baru-baru ini Melaney mengaku berhasil menurunkan berat badan hingga 5 kilogram. Meskipun sebelumnya ia juga sudah berhasil menurunkan berat badan dengan angka yang tidak kalah besar.

Diet ala Melaney RicardoDiet ala Melaney Ricardo Foto: Instagram @melaney_ricardo

2. Pernah turunkan BB hingga 15 kilogram

Berhasil menurunkan berat badan 5 kilogram bukanlah satu-satunya pencapaian terbesar Melaney saat menjalani diet. Pada 2020 Melaney mengaku dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kilogram.

Pencapaian ini tidak didapatkan dengan instan karena Melaney harus menjalani diet ketat sekaligus olahraga rutin. Ia mengatur pola makannya sedemikian rupa sampai akhirnya perlahan berat badannya berangsur turun. Penurunan berat badan yang signifikan ini pun membuat tampilan tubuh Melaney berubah total.



Simak Video "Bikin Laper: Resto Baru Bernuansa Bali di Serpong, Makanannya Juara!"
[Gambas:Video 20detik]