5 Tips Diet Putri Marino hingga Sukses Turun BB 10 Kg

Riska Fitria - detikFood Rabu, 29 Des 2021 07:00 WIB
Putri Marino Foto: Instagram @putrimarino
Jakarta -

Penampilan Putri Marino yang langsing dan bugar, membuat dirinya kerap diperankan sebagai mama muda bahkan remaja. Ini tips diet Putri Marino.

Belakangan ini aktris Putri Marino ramai diperbincangkan netizen, setelah aktingnya sebagai wanita yang diselingkuhin sukses membuat netizen baper hingga menangis.

Istri Chicco Jerikho tersebut berperan sebagai Kinan, seorang mama muda yang diselingkuhin suaminya dalam series 'Layangan Putus'. Tak hanya itu, ia bahkan sering diperankan sebagai remaja.

Seperti dalam film 'One Night Stand' bersama Jourdy Pranata dan film 'Cinta Pertama, Kedua & Ketiga' bersama Angga Yunanda. Meskipun sudah melahirkan anak, tetapi penampilan Putri Marino memang masih seperti remaja.

Ternyata itu didapatkan dengan menjalani pola makan yang sehat. Ibu satu anak tersebut rutin melakukan diet yang diimbangi dengan berolahraga.

Berikut tips diet Putri Marino:

1. Tidak Mengonsumsi Makanan Berminyak

5 Tips Diet Putri Marino hingga Sukses Turun BB 10 Kg5 Tips Diet Putri Marino hingga Sukses Turun BB 10 Kg Foto: Instagram @putrimarino

Dalam sebuah wawancara bersama beberapa wartawan, Putri Marino mengatakan bahwa dirinya sangat pantang makan makanan yang berminyak, terutama pada gorengan.

"Aku pantang makanan yang berminyak," ujarnya.

Menurutnya, makanan yang terlalu berminyak mengandung kalori dalam jumlah yang tinggi. Dan hal itu akan membuat berat badannya bertambah.

Baca Juga: Tips Diet Anya Geraldine, Makan Sehari Sekali hingga Minum Probiotik

2. Menghindari Makanan Bertepung

Putri Marino Pemeran Kinan 'Layangan Putus' Ternyata Doyan NgopiPutri Marino Pemeran Kinan 'Layangan Putus' Ternyata Doyan Ngopi Foto: Instagram @putrimarino

Selain makanan berminyak, wanita kelahiran 4 Agustus 1993 ini juga sangat menghindari makanan yan bertepung. Karenanya Putri Marino termasuk yang selektif soal makanan.

Bahkan ia lebih sering memilih memasak makanannya sendiri dibandingkan membeli makanan di luar. Seperti yang sering diunggah di Instagramnya, ia sering mengunggah foto hasil masakannya.

Menurutnya, terlalu banyak mengonsumsi makanan bertepung dapat menyebabkan beberapa penyakit. Seperti yang dikutip dariHealthline, beberapa penyakit itu antara lain meningkatkan tekanan darah hingga kolesterol.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Nagih! Gurih Nasi Tiwul Goreng Khas Pacitan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com