Diet Jennifer Lopez yang Bikin Penampilannya Langsing dan Seksi di Usia 52

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 14 Sep 2021 07:00 WIB
Diet Jennifer Lopez yang Bikin Penampilannya Langsing dan Seksi di Usia 52 Foto: Instagram jlo

4. Manfaat sehat diet Jennifer Lopez

Dengan fokus pada asupan makanan tinggi protein, organik, sehat, dan membatasi makanan olahan, ada banyak manfaat sehat yang bisa didapat. Salah satunya adalah membantu penurunan berat badan.

Selain itu, pola diet ini juga bisa menurunkan risiko seseorang terkena penyakit kronis seperti diabetes tipe 2, kanker, dan penyakit jantung. Apalagi dengan ketiadaan konsumsi makanan olahan, tubuh akan jauh lebih sehat dan terhindar dari risiko tekanan darah tinggi, obesitas, dan kanker.

5. Imbangi dengan olahraga

Diet Jennifer Lopez yang Bikin Penampilannya Langsing dan Seksi di Usia 52Diet Jennifer Lopez yang Bikin Penampilannya Langsing dan Seksi di Usia 52 Foto: Instagram jlo

Tak bisa dipungkiri, rahasia langsing dan seksi Jennifer Lopez bukan hanya diet saja, melainkan juga olahraga rutin. Ia kerap menjalani olahraga HIIT, kardio, kickboxing, hingga angkat beban.

Jennifer Lopez bahkan rutin olahraga setidaknya 1 jam, 4-5 kali per minggu. Hal ini sesuai dengan anjuran Physical Activity Guidelines for Americans.

Untuk kekurangannya, diet Jennifer Lopez disebut terlalu mahal untuk banyak orang karena mengutamakan produk makanan organik. Kemudian diet ini mungkin membingungkan beberapa orang karena di satu sisi membatasi konsumsi makanan olahan, namun di sisi lain masih membolehkan asupan pemanis buatan dan makanan bebas gula yang juga termasuk kategori makanan olahan.

Baca Juga: Jennifer Lopez Hindari 2 Makanan Sehat Ini Hanya karena Teksturnya

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com