Solar MAMAMOO Lagi Diet, Ini Pola Makannya Setiap Hari!

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 10 Jul 2021 07:00 WIB
Pola diet Solar MAMAMOO Foto: YouTube Solarsido
Jakarta -

Dalam video terbarunya, Solar MAMAMOO mengungkapkan kalau dirinya sedang melakukan diet. Begini pola makan yang ia konsumsi setiap harinya!

Solar MAMAMOO adalah seorang idol K-Pop yang berperan sebagai leader dan vokalis dari grupnya. Ia juga aktif berkarir solo di dunia musik dan entertainment.

Tak hanya itu, Solar MAMAMOO juga memiliki channel YouTube yang ia beri nama Solarsido. Dalam channel miliknya, ia sering membagikan aktivitas serunya setiap hari.

Baca Juga: 5 Sayuran Hijau 'Ndeso' Ini Punya Nutrisi Penting Untuk Jaga Imunintas

Belum lama ini dalam video terbaru, Solar mengungkapkan pola diet yang sedang ia jalani. Ia membagikan pola makannya mulai dari sarapan hingga makan malam.

"Aku sedang menjalani diet, jadi saya akan mengungkapkan makanan apa yang aku konsumsi dalam sehari ini," ujar Solar dalam videonya (5/7).

Berikut tips diet Solar MAMAMOO.

1. Sarapan

Pola diet Solar MAMAMOOPola diet Solar MAMAMOO Foto: YouTube Solarsido

Solar MAMAMOO memulai sarapan sangat awal. Setelah bangun tidur, Solar langsung pergi ke dapurnya dan mengambil satu buah apel berukuran sedang dari dalam kulkas dan mengonsumsinya.

Setelah 30 menit berlalu, Solar kembali menyantap makanan. Menu sarapannya tampak lengkap, mulai dari 110 gram nasi, 150 gram daging panggang, kimchi dan sayuran. Tak lupa ia juga mengonsumsi susu.

Baca Juga: 5 Fakta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat Kulineran Mewah hingga Kaki Lima

2. Makan Siang

Pola diet Solar MAMAMOOPola diet Solar MAMAMOO Foto: YouTube Solarsido

Setelah sarapan, rutinitas Solar saat diet adalah olahraga. Biasanya Solar olahraga sampai waktu makan siang. Untuk makan siang, Solar kembali menyiapkan makan siangnya.

Menu sarapannya berupa labu kuning panggang, tahu, rumput laut, wortel, cumi-cumi, daun perilla, dan bumbu. Ia memilih makan siang tanpa nasi dan menggantinya dengan labu kuning yang juga kaya karbohidrat.

Setelah makan siang, Solar kembali olahraga ringan. Ia berjalan kaki ditemani anjing peliharaannya selama 2 jam.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Lagi Diet? Bisa Konsumsi Nasi Shirataki yang Rendah Kalori"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com