4 Tips Diet Nia Ramadhani yang Turunkan BB 28 Kg dalam 5 Bulan

Riska Fitria - detikFood Jumat, 09 Jul 2021 13:30 WIB
Nia ramadhani dan ardhie bakrie tertangkap narkoba Foto: dok detikcom
Jakarta -

Sempat naik berat badan usai melahirkan, Nia Ramadhani kemudian melakukan diet. Setelah 5 bulan konsisten diet, ia berhasil menurunkan berat badan 28 kg. Ini tipsnya.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan konglomerat Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Keduanya terjerat kasus penyalahgunaan narkotika dan diamankan oleh kepolisian di sebuah restoran pada Rabu (07/07).

Hal itu sontak membuat publik tak menyangka. Pasalnya pasangan tersebut dinilai sebagai keluarga yang sempurna, karena hidup berkecukupan dan berpenampilan menarik.

Terutama Nia Ramadhani yang selalu dipuji karena bentuk tubuhnya yang seperti gadis remaja. Padahal ia sudah memilih tiga orang anak. Nia mengakui bahwa dirinya menjalani diet tertentu.

Berikut 5 tips diet Nia Ramadhani hingga turun berat badan 28 kg:


1. Pola Makan Nia Ramadhani

Mobil Nia Ramadhani4 Tips Diet Nia Ramadhani yang Turunkan BB 28 Kg dalam 5 Bulan Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Pasca melahirkan, Nia Ramadhani mengalami kenaikan berat badan. Aktris yang populer lewat perannya sebagai Bawang Merah tersebut mengatakan bahwa dirinya terganggu dengan penampilannya itu.

Dari itulah ia memutuskan untuk menjalani diet. Melansir dari channel YouTube Irfan Hakim (22/09/18) Nia melakukan diet selama hampir 5 bulan. Ia pun membagikan tips pola makannya.

Untuk sarapan, Nia mengonsumsi omelet telur. Kemudian makan siang ia hanya makan daging ayam tanpa nasi. Sementara untuk makan malam ia hanya makan alpukat.

"Malam aku makan alpukat doang dan it works. Kalau aku malam masih lapar aku tinggal tidur aja," ujar Nia Ramadhani.

Baca Juga: 5 Fakta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat Kulineran Mewah hingga Kaki Lima

2. Tidak Ngemil

Nia Ramadhani4 Tips Diet Nia Ramadhani yang Turunkan BB 28 Kg dalam 5 Bulan Foto: Hanif Hawari/detikcom

Nia Ramadhani menuturkan bahwa selama menjalani diet, ia sangat menghindari camilan. Nia mengakui bahwa hal tersebut merupakan yang paling sulit saat melakukan diet.

"Biasanya kan waktu makan siang ke malam malam itu di sela-sela waktu suka ngemil. Kalau aku gak, ini emang paling susah sih," ujar Nia Ramadhani.

Selain itu,Nia mengatakan kalau diet itu yang dibutuhkan konsisten. Berkat disiplin makannya selama 5 bulan, ia berhasil menurunkan beratnya hingga 28 kg.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Menyantap Whole Chicken Pakai Bakso Goreng Renyah"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com