5 Tips Diet Vera Wang agar Awet Muda dan Ramping di Usia 72

Riska Fitria - detikFood Kamis, 08 Jul 2021 15:30 WIB
Terlihat Awet Muda Saat Ultah ke-72, Ini Pose Vera Wang bersama Kue Ultah Foto: Instagram @verawang
Jakarta -

Vera Wang kembali mencuri perhatian dengan penampilannya. Di usianya yang ke-72 ia terlihat awet muda dan ramping seperti usia 27 tahun.

Vera Wang dikenal sebagai desainer asal Amerika. Kiprahnya di dunia fashion membuat dirinya dikenal dunia. Selain karena karya-karyanya, banyak orang yang terpukau dengan penampilannya.

Bagaimana tidak, wanita kelahiran 27 Juni 1949 tersebut terlihat awet muda. Padahal usianya sudah menginjak 72 tahun. Selain itu, tubuhnya juga tampak bugar dan ramping.

Tentu saja, Vera Wang sangat menjaga pola makannya. Pola makan sehat itu juga diimbangi dengan berolahraga. Meski begitu, ia mengaku bahwa dirinya suka ngemil.

Berikut 5 tips diet Vera Wang agar awet muda dan ramping:

1. Tidak Melewatkan Waktu Makan

Vera Wang5 Tips Diet Vera Wang agar Awet Muda dan Ramping di Usia 72 Foto: Instagram @verawanggang

Diet bagi Vera Wang bukan berarti menghilangkan waktu malam. Justru ia tidak pernah melewatkan waktu makan dalam sehari, mulai dari sarapan, makan siang dan juga makan malam.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Vera Wang mengatakan bahwa tidak menjalani diet yang ketat. "Saya tidak pernah melewatkan makan, saya harus memberi makan otak saya," uajr Vera Wang.

Menurut Vera Wang, ketika ia tidak makan maka ia akan kehilangan fokus saat beraktivitas. Namun, ia memilih jenis makanan dan minuman sehat yang diasup setiap harinya.

Baca Juga: Diet Citra Kirana yang Sukses Turun BB 21 Kg Usai Melahirkan

2. Menu Makanan yang Dipilih

Terlihat Awet Muda Saat Ultah ke-72, Ini Pose Vera Wang bersama Kue Ultah5 Tips Diet Vera Wang agar Awet Muda dan Ramping di Usia 72 Foto: Instagram @verawang

Untuk sarapan, desainer kondang yang satu ini biasanya mengonsumsi yogurt dan buah segar. Atau biasanya ia juga mengganti menu sarapannya dengan telur dan sosis ayam.

Dilansir dari Instylie, terkadang Vera juga sarapan dengan menu omelet, roti panggang, daging bacon dan puding vanila. Wanita berusia 72 tahun tersebut sangat menyukai sashimi dan nasi merah untuk makan siangnya.

Selain itu, ia juga selalu memasukkan sayuran seperti brokoli kukus ke dalam menu makan siangnya. Sementara untuk makan malam, Vera suka makan masakan China buatan sendiri.

"Makan malam saya tidak lebih di atas jam 19.30," tutur Vera Wang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Rahasia Tongseng Anti Kolesterol Pak Kadir di Cideng"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com