5 Tips Diet Vera Wang agar Awet Muda dan Ramping di Usia 72

Riska Fitria - detikFood Kamis, 08 Jul 2021 15:30 WIB
Terlihat Awet Muda Saat Ultah ke-72, Ini Pose Vera Wang bersama Kue Ultah Foto: Instagram @verawang

3. Menghindari Minuman Soda

Vera Wang5 Tips Diet Vera Wang agar Awet Muda dan Ramping di Usia 72 Foto: Instagram @verawanggang

Tidak hanya jenis makanan saya yang diperhatikan oleh Vera Wang, tetapi juga jenis minuman. Wanita berdarah China ini sangat menghindari minuman bersoda. Ia sudah bertahun-tahun menghindarinya.

"Saya hanya minum air, saya berhenti minum soda sejak enam tahun lalu. Itu adalah hal tersulit yang pernah saya tinggalkan," ujarnya, seperti yang dikutip dari The List (19/05/20).

Vera Wang mengatakan, banyak minum air putih adalah rahasia awet mudanya. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Vera memang selalu memastikan tubuhnya terhidrasi dengan baik.

4. Doyan Ngemil

Terlihat Awet Muda Saat Ultah ke-72, Ini Pose Vera Wang bersama Kue Ultah5 Tips Diet Vera Wang agar Awet Muda dan Ramping di Usia 72 Foto: Instagram @verawang

Meski menjaga pola makannya, tetapi Vera mengaku bahwa dirinya doyan ngemil. Bahkan ia memiliki lebih dari satu kulkas untuk menyimpan aneka camilan tersebut.

"Ada lemari is untuk es krim, lemari es untuk vodka dan lainnya," ujar Vera Wang.

Bukan hanya itu, di pantrynya juga terdapat aneka camilan. Mulai dari permen, sereal hingga snack dari Cheetos. "Saya menyebutnya orange food," ujar Vera Wang.

"Saya memang penggila keripik. Saya akan menemukan cara untuk menyelundupkan keripik dan koktail. Ini sangat luar biasa bikin ngemil keripik," ujarnya.

Vera menyebut kalau keripik adalah guilty pleasure. Lebih lanjut, biasanya ia ada cheating day setiap hari minggu untuk ngemil.

"Pada satu titik saya makan sepotong pizza setiap hari. tapi berat badan sayagak naik sedikit pun," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Terkenalnya Bakso Theresia yang Autentik"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com