5 Tips Diet Gal Gadot untuk Tubuh Ramping dan Bugar

Riska Fitria - detikFood Rabu, 16 Jun 2021 08:00 WIB
Gal Gadot arrives at the 78th Annual Golden Globe Awards at the Beverly Hilton in Beverly Hills, CA on Sunday, February 28, 2021. Foto: Image Group LA/HFPA Photographer

3. Sesekali Makan Junk Food

Gal Gadot Cicipi Taco Bell Pertama Kali, Begini Reaksinya5 Tips Diet Gal Gadot untuk Tubuh Ramping dan Bugar Foto: YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Pemain Wonder Woman tersebut tak mengaku masih makan junk food sesekali. Sebab, Gal Gadot percaya bahwa diet yang baik adalah mengurangi bukan menghilangkannya.

"Saya bukan orang suci. Saya makan burger keju dan makanan-makanan seperti itu. Tapi, sebagian besar waktu, saya menjaganya tetap sehat," ujar Gal Gadot, seperti yang dikutip Self.

Menurut, Gal Gadot, menolak makanan favorit dapat menjadi bumerang. Sementara meningkatkan asupan sayuran secara perlahan bisa memberikan hasil diet yang baik.

4. Makan 5 Kali Sehari untuk Film Wonder Woman 1984

Gal Gadot Makan 5 Kali Sehari untuk Film Wonder Woman 19845 Tips Diet Gal Gadot untuk Tubuh Ramping dan Bugar Foto: Women's Health

Gal Gadot selalu memberikan yang terbaik untuk sebuah project yang ia jalani. Begitupun saat melakukan syuting film Wonder Woman 1984. Ia bahkan menjalani diet khusus dengan makan 5 kali sehari.

Melansir dari Women's Health, artis kelahiran Israel tersebut membagi waktu makan menjadi 3 kali makan utama dan 2 kali makan camilan. Menu-menunya berfokus pada makanan alami dan utuh.

Untuk sarapan, ia mengonsumsi poached egg, quinoa, tomat, dan alpukat. Camilan menjelang siang ia makan tomat, biji-bijian sehat, dan daging.

Saat makan siang menunya adalah salad dengan ikan tuna. Sementara untuk camilan jelang sore ia makanmakarel panggang, biji-bijian, dan guacamole. Dan makan malam ia menikmati kale,kimchi, dan wild rice.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com