5 Tips Diet Gal Gadot untuk Tubuh Ramping dan Bugar

Riska Fitria - detikFood Rabu, 16 Jun 2021 08:00 WIB
Gal Gadot arrives at the 78th Annual Golden Globe Awards at the Beverly Hilton in Beverly Hills, CA on Sunday, February 28, 2021. Foto: Image Group LA/HFPA Photographer
Jakarta -

Sebagai artis Gal Gadot sangat memperhatikan penampilannya. Ia menjalani diet untuk menjaga tubuhnya tetap ramping dan bugar. Ini tips dietnya!

Penampilan Gal Gadot di layar kaca memang tak pernah mengecewakan. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa pola makan sangat berpengaruh pada penampilannya dalam memainkan judul film.

Ia juga tidak keberatan untuk berbagi tips diet dan cara mengatur pola makan dalam kesehariannya. Mulai dari menu sarapan, makan siang, makan malam hingga cemilannya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 tips diet Gal Gadot:

1. Memulai Hari dengan Banyak Minum Air Putih

Gal Gadot5 Tips Diet Gal Gadot untuk Tubuh Ramping dan Bugar Foto: The Things

Gal Gadot selalu memulai harinya dengan minum air putih dalam jumlah yang banyak. Bahkan ia menyebut dirinya seperti unta ketika minum air putih karena saking banyaknya.

Setelah dirasa cukup banyak, Gal Gadot baru minum kopi atau teh. Gal Gadot mengatakan bahwa menjaga tubuh tetap terhidrasi adalah rahasianya agar tubuh tetap bugar sepanjang waktu.

"Minum air putih adalah sesuatu yang selalu membuat saya merasa bersemangat dan baik," ujarnya seperti yang dikutip dari Huffpost (11/01/20).

Baca Juga : Pernah Insecure, Ini Cara Jessica Mila Menurunkan Berat Badan

2. Menjalani Diet Mediterania

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Gal Gadot attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)5 Tips Diet Gal Gadot untuk Tubuh Ramping dan Bugar. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Foto: Amy Sussman/Getty Images

Gal Gadot juga menjalani diet Mediterania. Pola diet yang dijalani oleh wanita kelahiran 30 April 1985 tersebut sudah banyak diakui dunis sebagai diet sehat.

Diet tersebut terinspirasi dari pola makan masyarakat di wilayah Mediterania seperti Yunani, Italia, dan Spanyol. Diet ini menganjurkan lebih banyak makan sayuran dan buah.

"Saya menyukai diet Mediterania. Saya suka makanannya dan sangat menikmati," ujar Gal Gadot, seperti yang dikutip dari Women's Health.

Menu makanan yang biasa dikonsumsi oleh GalGadot untuk menjalani diet ini adalah alpukat, tomat,quinoa, salad dan ikan bakar. Selain itu ia juga rutin mengonsumsi sayuran dan steak panggang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com