Kourtney Kardashian Langsing dengan Diet Keto, Ini 5 Rahasianya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 11 Jun 2021 08:00 WIB
Kourtney kardashian kebugaran olahraga Foto: Instagram/kourtneykardash

3. Makan malam dengan 'nasi' sayuran

Kourtney Kardashian Beri Tips Simpan Makanan, Netizen Salut!Foto: Instagram/kourtneykardash

Bagaimana untuk makan malam? Mantan istri Scott Disick ini mengaku biasanya makan daging ayam atau salmon dengan 'nasi' brokoli atau kembang kol. Disebut 'nasi', karena kedua sayuran ini diolah layaknya nasi dari beras pada umumnya.

"Walaupun menu ini dibuat sepenuhnya dari sayuran yang dihaluskan, tapi ini seperti mengelabui otak saya dan membuat saya seolah-olah makan karbohidrat," kata Kourtney soal menu 'nasi' brokoli dan kembang kol favoritnya.

Untuk 'nasi' kembang kol diracik dari kembang kol rebus. Tampilan dan teksturnya mirip nasi biasa namun dengan kandungan kalori dan karbohidrat yang jauh lebih sedikit.

Satu porsi 1/2 cangkir (57 gram) kembang kol rebus hanya memiliki 13 kalori. Jumlah ini sangat jauh dibandingkan dengan 100 kalori untuk porsi nasi putih dalam jumlah sama.

Baca Juga: Inilah 7 Alternatif Nasi yang Enak, Sehat, dan Mengenyangkan

4. Tidak ngemil

Rahasia langsing dari Kourtney Kardashian selanjutnya adalah dirinya tidak ngemil. Ia mengatakan saat diet keto memilih untuk tidak ngemil sama sekali.

Kalaupun butuh asupan energi tambahan, Kourtney akan memilih minum kaldu tulang atau teh hijau. Lalu saat ingin benar-benar ngemil, ia hanya makan dua camilan sehat yaitu kacang walnut dan kacang pecan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com