Kourtney Kardashian Langsing dengan Diet Keto, Ini 5 Rahasianya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 11 Jun 2021 08:00 WIB
Kourtney kardashian kebugaran olahraga Foto: Instagram/kourtneykardash
Jakarta -

Kourtney Kardashian sukses langsing usai jalani diet keto. Ia membeberkan rahasia sukses diet keto ala dirinya yang gampang ditiru.

Keluarga Kardashian selalu jadi pembicaraan, tak terkecuali Kourtney yang merupakan kakak tertua klan Kardashian dan Jenner. Penampilannya kini makin bugar dan langsing.

Kourtney diketahui menjalani pola hidup sehat. Ia juga sering mencoba berbagai jenis pola diet. Mulai dari diet vegan hingga diet yang hanya mengonsumsi jus saja.

Namun dikutip dari Eat This, Not That! (10/6), Kourtney melalui Instagramnya seperti mengungkap kalau ia akan kembali menjalani diet keto. Pola diet ini menekankan pada asupan tinggi lemak dan menghindari karbohidrat.

Seperti ini pola diet keto ala Kourtney Kardashian yang bisa kamu contek kalau mau langsing:

1. Sarapan smoothies alpukat

Ilustrasi alpukatFoto: Getty Images/iStockphoto/Milan Krasula

Di pagi hari, wanita 42 tahun ini mengawali santapan dengan smoothies alpukat. Buah tinggi kandungan lemak sehat ini dipadukan susu nabati organik, bubuk protein vanilla, dan minyak medium-chain triglycerides (MCT).

Resep asli smoothies alpukat ini sebenarnya menggunakan madu manuka, namun ia kerap menggantinya dengan pemanis Stevia. Ia juga kerap menambahkan bubuk kaldu tulang yang tinggi protein.

2. Makan siang dengan salad

Salad selalu jadi menu andalan para pelaku hidup sehat, tak terkecuali pacar Travis Barker ini. Ia pilih makan siang dengan salad.

"Menu makan siang andalan saya adalah salad berbasis protein. Ada tambahan irisan daging kalkun, mixed-greens, dan putih telur," kata Kourtney.

Tahun 2019 pernah viral juga unggahan soal racikan salad telur dan sayur andalan Kourtney Kardashian. Ia hanya membuatnya dengan dressing sea salt, lada, dan minyak zaitun.

Baca Juga: Mau Coba? Salad Telur dan Sayur Racikan Kourtney Kardashian

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com